Boyxboy
Rated 15+
Smut
-haraharu_Ly
~set(3)~Anyeong
"Itu seperti yoongi hyung." Ujar jungkook setelah melihat seseorang lengkap dengan outfit serba hitam.
"Ada apa jungkook." Tanya namjoon yang sudah selesai membeli pizza, dan melihat dongsaeng nya menatap heran ke seberang jalan.
"Tidak apa hyung, sudah selesai belanjanya kan?, mari pulang." Namjoon mengangguk dan membuka mobil mereka.
Kemudian mereka sama sama masuk ke dalam mobil, dengan namjoon yang mengemudi.
...
Setelah sampai di apartement, mereka segera naik ke lantai 4 menggunakan lift.
Tring
Tanda lift sudah sampai dilantai empat, keadaan apartement rada sepi, memang biasanya orang orang baru akan kembali ke apartement mereka sekitar jam set 10.
Namjoon dan jungkook segera mencari kamar nomor 324, kamar mereka memang berada di paling pojok, tapi pemandangan disana tidak mengecewakan.
Jungkook membuka pintu, dan mereka segera masuk, namjoon pun langsung menuju dapur, mengambil empat kaleng cola, dan sebuah pisau roti.
Mereka langsung membuka ke dua box pizza yang terlihat menggiurkan, kemudian mereka menikmati pizza mereka, sekali kali bercerita.
"Kau tau jungkook tadi di halte bus, aku bertemu dengan tambatan hatiku, sedang sendirian disana." Jungkook hanya menyimak cerita namjoon, sambil menghabiskan potongan pizza mereka.
"Kemudian aku menghampiri nya, dan kami berbicara, dan kau tau ia benar benar cantik, ah aku jadi malu..."
"Dan terus aku mentraktir nya eskrim, wajahnya yang berterimakasih padaku sambil tersenyum, benar benar cantik seperti yeoja." Lanjut namjoon.
"Kalau begitu bagus." Ujar jungkook, kemudian namjoon mengangguk semangat, tapi selanjutnya ia menghela nafas.
"Tapi kami tak sempat untuk berkenalan." Ujar namjoon sedih, kemudian jungkook menepuk pelan bahu namjoon.
"Yang sabar hyung." Namjoon mengangguk dan berniat mengambil potongan pizza lagi, tetapi ketika ia melihat ke dalam box pizza semua pizza nya sudah habis.
Namjoon menatap kesal pada jungkook yang sudah berdiri sambil membuat tanda peace, tapi selanjutnya jungkook berlari kabur ke kamarnya sambil membawa minuman cola, karena..
"Yak jeon jungkook, kenapa kau habiskan semua pizza nya?." Teriak namjoon marah.
"Maaf hyung khilaf." Teriak jungkook dari dalam kamarnya.
Yap untuk mengurus bayi besar macam jungkook, namjoon harus ekstra sabar, ya kan?.
...
Di lain tempat yaitu di busan sebuah kota pesisir di korea selatan.
atau lebih tepatnya di sebuah ruangan yang sangat mewah di sebuah rumah yang mewah juga di kota busan, terlihat seorang namja pendek dan imut sedang duduk di sebuah sofa sambil asik melihat sebuah album.
Terlihat kacamata bertengger di hidungnya, ia terlihat serius melihat foto foto di album itu.
sekali kali ia tersenyum ketika ia melihat fotonya dengan sang tunangan tersayang.
Ia park jimin yang kini sedang berada di rumah calon mertua nya, sambil melihat tumpukan album, milik kekasih kelincinya.
Kemudian seorang yeoja paruh baya datang membawakan sebuah teh hangat, menaruhnya di meja, dan kemudian duduk disamping calon mantu nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
pieces of the lose
FanficHanya sebuah kisah tentang seseorang yang selalu kehilangn serpihan serpihan hidupnya. Akankah ia menemukan serpihan itu kembali, ataukah ia harus kehilangan serpihan itu selamanya??