Boyxboy
Rated 25+
Smut
-haraharu_Ly
~hana(1)~Anyeong
"Yoongi hyung, ihhh masa aku di cuekin." Ujar seorang namja sambil terus mengganggu yoongi, yoongi hanya mendengus kasar.
"Yak pabo ya, kenapa kau mengikuti ku hah." Bentak yoongi dengan suara lantang tapi sayangnya omelan itu dianggap angin lalu oleh si namja kelinci.
"Ihh, yoongi hyung mah." Ujar namja itu sambil merengek.
"Heh bocah seharusnya kamu sekarang kembali ke kelas, waktu istirahat sudah habis, bukan mengikuti ku." Ujar yoongi sarkatis, sambil berusaha mengusir namja itu.
"Nanti saja." Ujar namja itu sok imut, sambil menggeleng kan kepalanya.
"Yakk, dasar jeon bedebah jungkook bastard." Maki yoongi, yang hanya di balas cengiran oleh jungkook.
Kalian pasti bingung, mengapa jungkook bisa bersama yoongi dan terus menempelinya seperti lalat buah.
Flash back.
"Kau orang korea juga, wahh." Ujar jungkook dengan senyuman yang mengembang, yoongi hanya menatap awark jungkook, jelas ia kaget dengan teriakan terlampau senang dari jungkook.
"Heh bastard seharusnya kau bantu aku." Ujar yoongi sarkatis setelah sadar dari lamunan nya. Tadi saja marah marah, tapi sekarang minta bantuin, dasar KUCING.
"Eh maaf, aku terlalu senang." Kemudian jungkook mengulurkan tangannya ke pada yoongi, dan membantu yoongi berdiri.
"Kalau jalan itu pake mata, dasar pabo." Jungkook yang hanya di omel oleh yoongi hanya bisa menyengir.
"Maaf tadi aku buru buru, oh y namaku jeon jungkook." Jungkook mengulurkan tangannya tanda ingin berkenalan, tetapi yoongi sepertinya tidak mengerti.
"Heh maksudnya apa tangan ini, kau ingin memalalku HAH." Ujar yoong sarkatis sambil berkaca pinggang.
"Bukan seperti itu, aku hanya ingin berkenalan denganmu, kamu kan orang korea, aku juga, tidak afdol kalau rasa nya kita tak berkenalan."
Yoongi hanya menatap jungkook aneh, ia tidak bisa mengerti jalan pikiran namja di depannya ini."Untuk apa aku berkenalan dengan mu, tidak mau." Jungkook yang mendapat penolakan mengerucut kan bibirnya, sambil menatap yoongi melas.
"Kenapa kau menatap ku seperti itu." Kemudian yoongi menoleh ke ke arah jungkook, yang hanya memandang nya cemberut.
Kemudian jungkook memasukkan tangannya ke saku celana nya, sedikit merogoh mencari sesuatu, dan menemukan sebuah permen lolipop rasa stawbery.
ia mengaih tangan yoongi, dan memberikan permen loli itu.sedangkan yoongi masih terperangah dengan perlakuan jungkook.
"Aku tidak peduli lagi pula aku sudah tau namamu, itu lihat di gelang yang kau pakai, YOONGI." Kemudian jungkook tersenyum lebar hingga sebuah bel menginstrupeksi nya.
"Ahh kalau begitu aku pergi dulu yoongi, bye." Kemudian jungkook pergi menjauh, untuk mencari kelas nya. Setelah selang beberapa detik dari kepergian jungkook yoongi baru tersadar dari lamunanya.
"Yakk dasar JEON JUNGKOOK GILA." Pekik yoongi marah.
Setelah yoongi dan jungkook kembali kekelas mereka, dan mengikuti mata pelajaran kuliah mereka, hingga bel berbunyi.
Yoongi sebenarnya hanya ingin dikelas dan tidur menelungkepkan kepalanya di meja beralaskan tangan.
tetapi sayang sekali perutnya tidak bisa diajak kerja sama, jadilah yoongi harus merelakan kemagerannya. Dan berjalan kekantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
pieces of the lose
FanfictionHanya sebuah kisah tentang seseorang yang selalu kehilangn serpihan serpihan hidupnya. Akankah ia menemukan serpihan itu kembali, ataukah ia harus kehilangan serpihan itu selamanya??