Prolog

1K 36 3
                                    

Angin berhembus ke barat.Menggerakkan rambut seorang SMA yang berada di taman sekolah.Aku berdiri bersama seorang perempuan.Perempuan itu bingung dan menatapku.

"a-ada apa Dragneel-san"tanya perempuan itu kepadaku.Aku harus berani tinggal katakan saja perasaanmu ini kepadanya,Natsu!.

"Se-sebenarnya a-aku menyukaimu sejak dulu" ucapku dengan raut wajah yang sangat memerah.Perempuan itu pun terkejut saat mendengarkan perasaanku padanya.

"Terima kasih atas perasaanmu padaku, Dragneel-san.Aku sangat senang sekali. Baru pertama kali ada yang menyatakan perasaannya padaku" ucap perempuan yang berambut blonde dan tak salah lagi kalau perempuan itu adalah Lucy Heartfilia.

Sontak aku terkejut mendengar perkataan Lucy.Ternyata aku adalah orang pertama yang menyatakan perasaanku pada Lucy.

"Apa kau menyukaiku,Luce?" tanyaku sambil melihat wajahnya itu."Aku tidak tau.Aku sangat senang saat mendengarnya.Tapi kenapa jantungku tak berdetak kencang saat mendengarnya?" jawab Lucy dengan raut wajah datar.

Aku langsung menunduk ke bawah. Ternyata kisah cintaku bertepuk sebelah tangan.Rasanya aku ingin berteriak sekencang kencangnya.

"Kalau begitu,bolehkah kau memberiku 1 kesempatan untuk membuatmu jatuh cinta denganku dalam waktu 7 hari?" tawarku.

"7 hari?bukankah itu sangat cepat?" tanyanya sambil berjalan 1 langkah ke depan."Aku tidak peduli dengan waktunya! asalkan aku bisa membuatmu jatuh cinta denganku itu sudah cukup"jawabku dengan nada yang serius.

"Baiklah kalau itu maumu Dragneel-san. Aku akan memberimu 1 kesempatan untuk membuatku jatuh cinta denganmu." ucap Lucy dengan senyum ramah.

"Bisakah kau memanggil namaku Natsu?"

"Baiklah kalau itu maumu"

~To Be Continue~

Asiikkk.....
Gaje,ya?
Pasti,kan?
Ya pasti Gaje
Jangan lupa tinggalkan jejak kalian
Terima kasih telah membaca
Hontou ni Arigatou Gozaimasu
Yoroshiku Onegaishimasu
🙇

Salam:Manusia:v

Give Me 7 Days [Natsu x Lucy]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang