Day 6 (2) Masa Lalu Natsu dan Ayu-Senpai

184 13 0
                                    

Natsu x Lucy Give Me 7 Days

Day 6 (2)

"Apa yang kau lakukan terhadap kouhaimu,Ayu-senpai??"Natsu menatap dingin mantan pacarnya.
Lucy terkejut dengan kedatangan Natsu.

"Na-Natsu.A-aku bisa je-laskan"
ucapnya terbata-taba,eh terbata-bata. Natsu pun menarik tangan Ayu yang membawa pisau.Lalu,pisau itu jatuh.Tanpa disengaja,Ayumi reflek berdiri(sepertinya Natsu sedang akting belagak dingin sama kuat:v).

"Jelaskan apalagi,Ayu-senpai.Kakak sudah mempunyai pacar,lho.Lalu kakak selingkuh denganku.Dan kakak bilang kalau kakak bisa jelasin yang sebenarnya ke aku.Kita sudah tidak mempunyai hubungan apa-apa lagi,Ayu-senpai.Jadi,kumohon jangan menghalangi hidupku lagi dan Luce.Karena Luce tidak tau apa-apa." Mohon Natsu dengan mata yang sudah menahan tangis.

Ayu hanya bisa bungkam.Dia pun meminta maaf dan pergi.Natsu pun mendekati Luce yang sudah duduk.
"Apa kau baik-baik saja,Luce??"dia mengangguk pelan."Kakimu terluka, ayo aku antar ke uks"Natsu menggendong Lucy ala bridal style.

Lucy hanya bisa diam.Dalam hatinya banyak sekali pertanyaan untuk Natsu.Sesampainya di uks,dokternya sedang cuti hari ini.Natsu langsung menaruh badan Lucy ke keranjang dan dia mengambil kotak P3K.Sambil mengobati Lucy,Natsu angkat bicara.

"Aku sudah tau,Luce.Silahkan bertanya padaku"Lucy terkejut lalu langsung saja bertanya."Apa...senpai tadi,mantanmu??"to the point sekaleh
nih bocah:v.Natsu tersenyum lembut ke arah Luce."Sebentar dulu ya,
zheyeng.Ini sedikit lagi selesai."

Setelah selesai pengobatan,Natsu duduk di pinggir ranjang lalu bercerita.

Flashback on<<

Pada zaman dahulu,saat itu aku kelas 8 SMP.Ayu-senpai adalah kakak kelasku yang aku sukai.Karena sedikit lagi mereka akan lulus,maka aku bertekad untuk menembaknya.

"Sebenarnya,Ayu-senpai.Sejak pertama kali melihatmu,aku sudah jatuh hati padamu.Aku menyukaimu,senpai.
Kumohon jadilah pacarku!!"

Ayu hanya diam membeku.Dia tersenyum ramah padaku.

"Ya tentu saja,Natsu Dragneel.Aku juga menyukaimu."

Ayu langsung tersenyum membuat hatiku luluh.Ah sepertinya,aku tidak bisa melepaskannya begitu saja.

Hari hari berganti,aku dan my friends sedang merayakan pesta perpisahan kelas 9.Aku hanya duduk dipojokan sedang memikirkan sesuatu.

"Natsu,kau sedang memikirkan apa?"
tanya Ayu kepadaku.Aku hanya menggeleng pelan."Hanya saja,
sepertinya kita belum pernah berhubungan romantis layaknya *uwong pacaran."Ayu hanya terkejut.

*Uwong=orang.

"Sepertinya aku tau maksudmu.Em, Natsu...kita masih belum cukup umur untuk ini.Dan aku masih belum siap. Jadi,bisakah kita membahas yang lain??"

Aku hanya bisa menuruti permintaan Ayu.Ya,menuruti iblis kecil yang manis itu.

Dan aku sekarang sudah kelas 9.Banyak kesibukan melanda sehari-hari.Seperti les sekolah di pagi hari, belajar sampai sore hari,dan pulang sekolah aku mengikuti bimbel di pusat  ruangguruputra.

Give Me 7 Days [Natsu x Lucy]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang