Day 2

350 23 1
                                    

Hari ini adalah hari Selasa yang tidak ditunggu tunggu kelas 11-A.Kenapa?karena pelajaran pertama adalah Matematika yang diajari oleh Gildarts-sensei selaku kepala sekolah dan guru killer pertama.

Tetapi ada 2 anak yang tiap pelajaran Matematika selamat oleh ocehan Gildarts-sensei.Yaitu Jellal Fernandes dan Natsu Dragneel.Mereka berdua sangat suka dan sangat bersemangat saat pelajaran Matematika.Mereka sangat menantikan hari Selasa.

Tetapi, pada hari ini mereka sangat kecewa karena Gildarts-sensei sedang ada urusan.Jadi,Matematika sedang Jam Kosong.Mereka pun memanfaatkan keadaan ini untuk memberitau sesuatu.

"Yap....PERHATIAN SEMUANYA!!!"teriak Jellal untuk menarik perhatian mereka semua."Jadi,aku punya pemberitahuan yaitu.Kita akan pulang pukul 11.00" ucap Natsu.Mereka pun langsung teriak teriak histeris.Termasuk Gray."Etto...mengapa pulangnya jam 11.00?"tanya salah satu siswa yaitu Loke

"Wah....ternyata kamu peka.Aku senang sekali,daku benar benar terkejut.Jadi, karena pulangnya cepat dari biasanya, besok kita akan study tour di Bikini Bottom,coret,di pantai Magnologia dan menginap di hotel 2 hari 1 malam.Jadi,pulang sekolah harus menyiapkan perlengkapan yang di butuhkan di sana"jelas Natsu.

Mereka pun bersorak sorak," BANZAI..... BANZAI....BANZAI...."sorak mereka semua."Baiklah,aku dan Natsu akan memberitau kelas sebelah.Jadi jangan berisik, Alzack....jika temanmu berisik,
catat di buku Death Note nih....aku pinjamkan kepadamu"ucap Jellal sambil memberikan buku Death Note yang diberikan oleh Dewa Rumah yaitu Ibunya.

"AYE,SIR"teriaknya sampai lampu kelas pecah."Yah....pecah.Kok mirip yang di *pin Ip*n?tapi ini teriak bukan nyanyi. Hoi bendahara,tolong belikan lampu di koperasi,pakai uang kas.Selesai ini,aku akan menggantinya"kata Natsu sambil menutup pintunya dan pergi bersama Jellal.

Jellal dan Natsu pun pergi ke kelas sebelah.

Tok tok tok

"Do you wanna build a snowman?" gurunya pun terkejut dsn langsung menyeringai,"go away,Natsu!" Natsu pun sedih."Okey,bay 😢"dia pun pergi bersama Jellal yang daritadi nahan ngakak.

"Hoi....kesini dong.Bapak cuman bercanda.Malahan kamu yang ngajak canda,Natsu"ternyata guru itu adalah
Elf-sensei."Heheh....maaf pak.Anu.... boleh minjam sedikit waktu?" tanya Natsu yang sedang berjalan ke arah Elf-sensei.

"Hahahh....boleh,asalkan kau bahagia~" jawab Elf-sensei sambil bernyanyi :v. "Ealah...sensei.Malah nyanyi 😂,makasih pak.Kalau begitu,saya masuk ya"ucap Natsu memasuki kelas 11-B.

"Wah....ada Natsu-sama!!!"
"Kyaaa....setiap hari babang ganteng banget,adek nanti naksir,lho..."
"Aduh....adeq ga kuat melihat wajah sempurnamu,bang"
"Peluk aku bang!!!!"

Kenapa yang di komen cuman Natsu? karena si Jellal sudah punya pasangan. Dan pacarnya itu menyeramkan,siapa hayo....Namanya Erza Scarlet.Dia juga OSIS sie.Ketertiban.Mamvus.....

Baru masuk 1 kelas dah berisik kayak kandang ayam.Aduh....abang Natsu udah ga kuat sama takdirnya."Eh,Natsu?apa yang kau inginkan kemari?"tanya Lucy dengan lembut.

'Aduh....deq.Abang ga kuat melihat kecantikanmu.Nanti kena sakit diabetes,lho...' batin Natsu sambil mengelus dadanya.Jellal pun menjawab,"aku ingin begini~ aku ingin begitu~ini ini ini itu banyak sekali~"etalah malah nyanyi nih anak. Alhasil,mereka pun tertawa terbahak bahak.

"Ternyata kamu bisa ngelawak ya,Jellal. Sensei Terkejoet"komen Elf-sensei sambil geleng geleng."hahhahahh....pasti bisa dong sensei.Dari dulu kamu ga berubah,Jellal"ucap Natsu sambil tertawa.Saking kocaknya,dia langsung mukul mukul tembok yang tak bersalah itu 😥.

Akhirnya selesai tertawa hanya 2 menit. Natsu pun menjelaskan tentang study tour,itu hanya memerlukan 1 menit.Lucy hanya melihat ke arah Natsu.Serasa di lihat,Natsu pun melihat ke arah Lucy.

Give Me 7 Days [Natsu x Lucy]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang