Aku sedang berjalan menuju sekolah bersama temanku yang berisik,Gray Fullbuster.Pagi hari dia sedang mengoceh pelajaran Ipa Kimia yang dibimbing oleh Laxus-sensei yang dijuluki 'Guru Killer ke-2'di sekolah Fairy Tail High School.
Tentu saja aku mengabaikan omongannya otak es itu.Entah kenapa aku melihat di sekitarku dipenuhi oleh perempuan perempuan yang tidak aku kenal.Mereka melihat ke arahku dan
es bodoh yang berada di sebelahku.Karena tidak ads kerjaan,aku hanya tersenyum ke arah mereka yang melihatku.
"Kyaa.....Natsu-sama tersenyum padaku"
"Tidak,Natsu-sama tersenyum padaku!"
"Tidak,Aku!"
"Aku!"Yap...sepertinya itu fansgirlnya Natsu.Tiba tiba aku melihat perempuan rambut panjang dengan warna blonde.Yap,tak salah lagi kalau itu Lucy.Aku langsung berlari ke arahnya sambil melambaikan tangan,"Ohayou,Luce"ucapku ke Lucy, dan pemilik nama pun berbalik badan dan tersenyum lembut."Ohayou,Natsu" jawab Lucy.
Gray yang melihat tingkah laku Natsu yang maluw maluw kucing di depan Lucy pun tersenyum licik dan mengangguk mantab,"sepertinya flame head menyukai Lucy Heartfilia dari kelas 11-B, Nurufufufu...."ucap Gray yang sedang menirukan ketawanya Koro-sensei :v.
Gray pun meninggalkan mereka berdua karena dia tidak ingin jadi setan di antara mereka berdua.Akhirnya Natsu pergi ke sekolah bersama Lucy.
Nasib Gray,dia pergi ke sekolah sendiri karena jomblonya,tetapi ada yang membuntuti Gray dari belakang.
Natsu pov
Entah kenapa,jika aku di samping Lucy aku tidak bisa menghentikan grins ku yang bisa meluluhkan para wanita.
Aku akan berusaha untuk mencuri hati Lucy dan akan ku lindungi dari siapa saja yang ingin merebutnya.eaaaq//plak.
Aku mengantar Lucy sampai depan pintu kelasnya,"kalau begitu sampai jumpa Natsu"aku pun membalas dengan anggukan dan pergi ke kelasku yaitu kelas 11-A.
"Ohayo,minna" sapaku sambil membuka pintu kelasku."Ohayo,Natsu/Flame head/ Natsu-kun"jawab mereka semua.Aku pun duduk di bangkunya.Letaknya meja yang ke dua dan di samping jendela.
"Yo,otak api.Mengapa kau meninggalkan aku?"tanya Gray bohong dan mendekati Natsu."Karena kau berisik,princess ice.Pakailah bajumu!"ucapku tanpa menoleh Gray karena wajahnya yang g*bl*k itu bisa mencemari wajahku.
Gray yang mendengar Natsu langsung melihat tubuhnya,tidak salah lagi kalau bajunya sudah menghilang,"HEEE...sejak kapan?" teriaknya histeris.
Kriing...kring...kriing
Bel sekolah yang menandakan sekolah dimulai sudah berbunyi.Pelajaran pertama yaitu Ipa Kimia gaes,ada PR lagi.
Aku ga mirip sama ice bodoh yang lupa mengerjakan PR Ipanya.Aku sudah mengerjakannya,pasti!.Laxus-sensei pun datang,matanya seram seperti biasa.
Normal pov
"Berdiri!"ucap ketua kelas,yakni Jellal Fernandes.Seluruh kelas pun berdiri.
"Beri salam!"
"Ohayou Gozaimasu,Laxus-sensei!"ucap seluruh kelas kompak."Ohayou,kalian semua.Duduklah!"mereka pun duduk."Sekarang,kita mulai pelajarannya.Ketua kelas,kumpulkan tugas rumah temanmu
.Kalau ada yang tidak mengerjakan, kerjakan sekarang 2x lipat!"wah.......... sungguh baik hati sekali Laxus-sensei :v.Tiba tiba ada yang mengangkat tangan.
"Ada apa,Gray?"tanya Laxus- sensei heran."Saya tidak mengerjakan tugas Ipa,sensei"dengan wajah yang ketakutan seperti melihat ajalnya menjemput Gray."Jujur sekali kau.Baiklah,spesial untuk Gray yaitu rangkum bab 2 dan 3, dikumpulkan pasa saat pulang.Mengerti
?"ucap Laxus-sensei kepada Gray.Skip >
KAMU SEDANG MEMBACA
Give Me 7 Days [Natsu x Lucy]
Romance•THE END• Cerita ini sangat aneh dan syufer gak jelas :v.Pasti,gak baper kalo baca cerita ini. Anime ini buatan Hiro Mashima.Dan saya hanya mengambil beberapa chara saja.Dan...... Selamat Membaca Minna!! Salam : Damar :)