Day 3 (2)

276 23 1
                                    

Hah....hari ini melelahkan sekaleh..... Selesai mandi,Natsu langsung merebahkan badannya di kasur empuknya.Jellal yang melihatnya langsung terkekeh dan duduk di kasurnya.

"Capek,Nat?Mau ku pijatkan?Lagi baik nih,lho...." tawar Jellal yang melihat teman SMPnya yang sudah kehilangan semangatnya daritadi.Natsu langsung menggeleng cepat.

"Ne,Natsu.Apa kau benar benar menyukai si Lucy?" tanya Jellal yang mendadak.Jarang sekali Jellal menanyakan hal pribadi sobatnya.

"Ya,aku benar benar menyukainya.Itu terjadi saat aku menabrak Luce yang membawa tumpukan Buku.Karena aku merasa bersalah,jadi aku membantu mengangkat sebagian buku ke ruang guru.Dia pun berterima kasih padaku hingga membungkuk.Dia sangat ceroboh sekali,sampai sampai dia terjatuh karena kakinya sendiri"Jellal yang menyimak cerita Natsu langsung terkekeh kecil.

Lalu datanglah rival Natsu yang baru keluar dari kamar mandi." hm?kalian lagi ngapain?"tanya Gray duduk di kasur Natsu"itu lho,nyimak cerita Natsu yang tertarik dengan Lucy"jawab Jellal.Gray langsung mengangguk mengerti dan Natsu langsung duduk.

"Disaat itulah,aku mulai tertarik denag Luce.Aku melihat Luce dari kejauhan,dan lama lama aku mulai jatuh hati dengannya.WALAUPUN DIA CEROBOH, TETAPI DIA MEMPUNYAI BANYAK KEBAIKAN.ITU YANG KUSUKA DARINYA !!!" ucap Natsu pada capslok yang besar itu dia teriak biar bisa didengar oleh Lucy,kamar sebelah.

Tenang saja,Lucy bisa mendengarnya. Aku tuh kasian sama para readers karena terlalu banyak di PHP-in sama seseorang//langsung ditabok sama readers.

Mukanya langsung memerah seperti tomat.Levy yang melihat Lucy,dengan sigap,dia langsung memfoto wajah sahabatnya yang sedang menahan malu dan mengirimkannya pada Natsu.

Ting-nung...~

Natsu langsung mengecek ponselnya dan melihat pesan masuk dari Levy.Dia melihat wajah Lucy yang memerah membuatnya tertawa kecil."imut sekali" Jellal dan Gray yang mendengarnya langsung saling pandang dan dilanjut sweatdrop ria.

Sasageyo~Sasageyo~

Itu adalah bel menandakan ada berita penting.Kenapa harus itu sih lagunya?!?! Oh,mau tak ganti jadi lagu karna su sayang?

"Ehem...ehem...cek satu dua tiga pagar. Maaf telah mengganggu waktu kalian semua.Diharapkan untuk seluruh siswa Fairy Tail High School segera berkumpul di depan hotel.Yap,saya ulangi lagi-" Natsu dan lainnya langsung berdiri lalu pergi.

Baju yang dikenakan Natsu adalah hitam polos,lengannya pendek,jadi dia memakai jaket,dengan motif lambang Nartoh bewarna hitam,dan celananya training bewarna biru.

Mereka pun sudah berkumpul di depan hotel.Pak Kepsek juga sudah menunggu di sana.Disertai dengan guru yang ikut study tour kelas 11.

Yang ikut adalah pak Kepsek,wakil kepsek,Elfman-sensei,Happy-sensei, Mirajane-sensei,dan tamu tak diundang Laxus-sensei.Dia takut akan kesehatan istrinya sendiri.Padahal,istrinya daritadi don't mine.Yah,namanya insting para suami,takut diterkam sama lelaki yang lain.

"Yah....sudah terkumpul semua?baiklah mempersingkat waktu,sekarang adalah pukul 23.00 WJB (Waktu Jepang Barat). Disini,sensei ingin memberikan kejutan kepada kalian kecuali untuk yang OSIS" semuanya langsung kicep.Ada yang tidak beres dengan pak kepsek yang mereka takuti.

"Kita adakan uji nyali 2 orang.Jadi, permainannya itu gampang,kalian akan masuk ke hutan yang gelap disana. Kalian akan masuk berpasangan,alias lk dan pr.Dan kalian harus mencari pita yanv bewarna biru disana.Jika tidak ada yang membawa senter dari rumah,maka akan dipinjam"jelas Mirajene-sensei.

Give Me 7 Days [Natsu x Lucy]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang