Author POV*
Nayeon mendengar taehyung menyebut nama Jisoo,nayeon ingat betul bahwa jisoo adalah wanita yang pernah di sukai taehyung saat mereka masih duduk di bangku SMA,tidak hanya itu jisoo juga sangat populer di sekolah,selain baik dan cantik ia juga terlahir dari keluarga kaya,sehingga tak jarang banyak lelaki yang menyukainya,termasuk taehyung yang saat itu juga termasuk laki-laki populer di sekolah.Bahkan banyak kabar beredar bahwa mereka tengah menjalin hubungan sepasang kekasih.
"nayeon~ah sepertinya aku harus segera pulang" ucapan taehyung sontak membuat lamunan nayeon tentang masa lalu buyar
"emm..baiklah,lagi pula ini juga sudah mulai malam"jawab nayeon dengan tersenyum pada taehyung
"terimaksih untuk hari ini aku harap kita bisa pergi makan bersama lagi"
mendengar ucapan tehyung nayeon hanya membalas dengan anggukan dan tersenyum.
Setelah sampai di rumah nayeon hanya duduk di dekat jendela kamar sambil memandang ke arah luar,ingatan masa lalu terus saja menganggunya,seolah ia begitu takut bahwa kejadian di masa lalu akan terulang kembali.Nayeon inginsekali lepas dari pria bernama Kim tehyung,namun faktabahwa sekarang taehyung menjadi dekat dengannya malah membuatnya semakin takut,ia takut perasaan yang di anggapnya cinta monyet tersebut tumbuh kembali,dan membuatnya kembali mengharapan balasan cinta seorang kim taehyung."sadarlah im nayeon kau sudah dewasa jangan berpikiran seperi anak kecil,jangan terbawa perasaan dengan ucapan taehyung,dia hanya bercanda "nayeon terlihat frustasi sambil memukul mukul kecil kepalanya.
Sementara di tempat lain taehyung sedang menunggu kedatangan seseoarang,orang hampir dua tahun terakhir ini tidak di temuinya,namja itu nampak tengah duduk di sebuah kursi taman dengan beberapa kali mengecak layar ponsel yang ada di gengamannya.
"Taehyung~ah.."suara seorang wanita yang sanagat famuliar tengah memanggil taehyung,gadis itu nampak berjalan pelan ke arah taehyung dan kemudian duduk di samoingnya.
"lama tidak jumpa taehyung~ah,"imbuh gadis itu sambil tersenyum pada taehyung,semantara taehyung masih terpana memandang gadis yang ada di depannya gadis yang sunnguh sangat ia rindukan,gadis dengan senyuman manis menghiasi wajah cantiknya.
"taehyung~ah wae..."tanya gaaaaadis itu dengan melambaikan tangannya di depan wajah taehyung,sehingga lamunan taehyung buyar,namja itu pun nampak gagap sambil mengalihkan pandangannya.
"ah gwenchana jisoo~ya.."jawab taehyung dengan kembali memandang ke arah jisoo
''ada perlu apa kau ingin menemuiku"ucap taehyung kemudian dngan kembali memnadang ke arah depan.
"aku hanya ingin bertemu saja,aku hanya ingin menjelaskan kejadian waktu itu"jawab jisoo"tidak ada yang perlu di jelaskan lagi"
"kau masih marah padaku"
"tentu saja tidak,hanya saja kita sudah selesai"taehyung nampak ragu dengan ucapannya namun sebagai laki-laki ia harus bertindak tegas,walapun ia masih menyimpan rasa pada jisoo.
mendengar ucapan taehyung,jisoo hanya terdiam,ia tak tau harus mengatakn apa lagi,rumor bahwa keduanya menjalin hubungan saat masih SMA itu memang benar adanya bahkan mereka menjalin hubungan hingga memasuki perguruan tinggi,walapun keduanya harus menjalani hubungan jarak jauh karena jisoo harus melanjutkan pendidikan di Australia,sementara taehyung mlanjutkan pendididkannya dii Jepang.Walau begitu tak jarang pula taehyung menemui jisoo ke Auatralia.Namun hubungan keduanya kandas sekitar dua tahun yang lalu,setelah menyelesaikan S2 nya taehyung berniat melamar jisoo dan mengajaknya menikah,namun jisoo menolakanya dengan alasan ia ingin melanjutakan pendidikannya,sebenarnya saat itu taehyung bisa mengerti keadaan jisoo,tapi ternyata taehyung mengetahui fakta bahwa saat SMA jisoo menyukai Hanbin yang notabennya adala kakak taehyung,taehyung tak sengaja mengetahui buku dairy jisoo,saat ia membantu jisoo membereskan rumahnya di Australia.Saat itu taehyung merasa kecewa dan merasa di hianati,ia mengaggap jisoo berpura-pura mencintainya selama ini.Dan hal yang membuat taehyung mengakhiri hubungan mereka adalah bahwa jisoo masih mnyimpan rasa pada Hanbin,begitu pula sebaliknya hanbin yang ternyata selama ini menutupi perasaanya kepada jisoo,taehyung mengetahuinya saat hanbin datang mengunjunginya di Jepang,ia melihat hanbin melukis wajah jisoo bahkan ia melihat surat-surat cinta saat SMA yang di berikan jisoo untuk Hanbin ,dan kakaknya tersebut masih menyimpan rapi surat itu di dalam lukisannya,dan tak pernah membalas surat cinta jisoo.
Saat itu dengan mantap taehyung mengakhiri hubungannya dengan jisoo,walapun keluarga keduanya sudah salling mendukung hubungan mereka namun taehyung takut jiak hubungan ini hanya akan menjadi bumerang untuknya,walapun keputusan itu baginya sungguh berat,karena ia masih sangat menncintai jisoo, hingga akhirnya ia memutuskan untuk memutus hubungan dengan jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU'RE MY
NouvellesKisah hidup nayeon berubah ketika ia bertemu dengan cinta pertamannya,mungkin itu hanya sebuah cinta monyet anak berusia 14 tahun,tapi nayeon tak bisa melupakan cinta pertamnya tersebut,walaupun di usia dewasanya ia mulai menyadari bahwa yang terjad...