Kesukaan Taehyung
.
Stataesthic story present
.
Jungkook x Taehyung
Kookv not vkook.
[Nama, karakter serta wujudnya punya mereka, orangtuanya dan YME. Selebihnya punyaku.]
.
"Taehyung suka keju, tapi aku sukanya Taehyung."— penyuka Taehyung no.1
.
Mama Kim itu punya beberapa stok keju. Kenapa? Tanya saja sama anaknya, Kim Taehyung. Iya, anak itu punya kesukaan lain, mengemil keju salah satunya.Saat pulang dari kuliah, hal pertama dia cari ya keju. Katanya penghilang penat setelah melewati masa sibuknya di kampus dalam sehari.
Seperti sekarang. Taehyung baru saja melepas sepatunya dan berteriak, "Mama~ Taehyung pulang. Kejunya tidak dihabiskan, kan?"
Kadang tingkah anaknya ini membuatnya geleng kepala, namun memaklumi mengingat hobi anaknya selalu aneh dan tak tertebak bahkan olehnya.
"Cuci tangan sama kakimu dulu, baru boleh pegang kejunya."
"Siap, Bos Ratu!" setelah menyengir, Taehyung berlari semangat melaksanakan perintah Mamanya.
•
"Taehyung, Jungkookiemu datang, tuh."
"Suruh masuk saja, Mama."
Jungkook muncul dan langsung memeluk Taehyung yang sedang ngemil keju sambil menonton Spongebob yang menayangkan si kotak kuning bersedih karena celana pantainya sobek.
"Keju lagi? Tidak bosan?"
"Hm? Ti~dak."
"Tidak mau coklat aja?"
"Ti~dak."
"Kalau sama aku mau tidak?"
"Mau~"
Jungkook terkekeh gemas, mencubit pipi pacarnya lalu menciumnya. Pokoknya gemas!
"Dasar kamu." ucapnya sambil mengacak-acak rambut kesayangannya.
.end.
[Tidak ada gombalan keju :v]
KAMU SEDANG MEMBACA
Kesukaan Taehyung+KookTae [✔]
Fanfiction"Kenapa bisa suka?"-Jimin "Karena suka saja! Aku juga suka Jungkook, lho! Sukanya itu sukaaaaaaa banget!"-Taehyung. Kookv story present fluff. hanya fluff.