#8: Maroon 5

3K 451 4
                                    

Kesukaan Taehyung

.

Stataesthic story present

.

Jungkook x Taehyung
Kookv not vkook

.

[Nama, karakter serta wujudnya punya mereka, orangtuanya dan YME. Selebihnya punyaku.]

.

"Asdfghjkl!!!" — Jungkook, pacar yang sedang frustasi.

.

Jadi dari pagi tadi Taehyung menangis.

Bukan karena Jungkook.

Bukan karena ngambek sama Jimin.

Bukan juga karena dibentak Yoongi kalo bangunin si pucat itu tidur—seperti biasanya.

Tapi karena Taehyung baper sama salah satu lagu Maroon 5.

Sementara pacar berototnya sudah menawarkan hal-hal kesukaan Taehyung, biar si manis itu berhenti menangis. Tapi malah anaknya makin mewek.

"Huwee... Lagunya sedih, Kook. Aku kan baper, hiks..."

Kata Taehyung pas Jungkook bertanya sekitar dua jam tigapuluh menit yang lalu.

Iya, Taehyung nangis selama itu sambil terus mengulang-ulang lagu Maroon 5 ini. Dan Jungkook kewalahan.

Poor Jungkookie.

"Sayangku, sudah ya? Jungkookie belikan eskrim, mau?"

Taehyung menggeleng sambil sesenggukan.

Dan Jungkook kesal, kenapa harus sekarang pacarnya itu menggemaskan sementara ia masih kewalahan membuat tangisan Taehyung berhenti.

"Aduh, aku gemas sama kamu nih. Gini deh, pacarku memangnya mau apa, hm?"

"Hiks—Taehyung mau Jungkook nyanyiin lagunya Maroon 5!"

"Yang mana, sayang?"

"Hiks— y-yang Just a F-feeling—hiks..."

Yasudah, daripada pacarnya makin menggemaskan—maksudnya, makin mewek. Lebih baik Jungkook nyanyikan saja.

"I watched you cry, bathe in sunlight by the bathroom door—"

"HUWAAAAAAA LAGUNYA SEDIH HUWAAAAAA!"

"T-tae?"

Dan Jungkook lagi-lagi berusaha menenangkan Taehyung yang menangis seperti di chapter kemarin.


.to be continued.

[A-aku cuma sedang mendengarkan lagunya, trus ya gitu. Ehe.]

Kesukaan Taehyung+KookTae [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang