#6: Coklat Panas

3.4K 491 6
                                    

Kesukaan Taehyung

.

Stataesthic story present

.

Jungkook x Taehyung
Kookv not vkook

.

[Nama, karakter serta wujudnya punya mereka, orangtuanya dan YME. Selebihnya punyaku.]

.

"Pacarku gemesin sekaliiiii~" — bucin no.1 Taehyung, Jeon Jungkookie

.

Jimin mengernyit, matanya memandang Taehyung yang begitu semangat meminum Hot Chocolate nya.

"Taehyung, aku mau bertanya nih."

Taehyung mengangguk saja, masih fokus pada minumannya membiarkan Jimin menggelengkan kepalanya secara dramatis.

"Kamu suka banget sama coklat panasnya?"

Lagi-lagi si Kim hanya mengangguk, Jimin menghela nafas—memaklumi sifat kekanakkan sahabatnya.

"Kenapa bisa suka?"

Kemudian Taehyung berhenti minum, ia berpikir sejenak lalu menyengir lucu membuat Jimin dan pengunjung kafe merasa gemas.

"Karena suka saja! Aku juga suka Jungkookie, lho! Sukanya itu sukaaaaaaa banget."

"Oh, ya? Sukanya seperti apa?" sahut suara lain sambil memeluk Taehyung dari belakang.

Taehyung terkekeh, "Sukanya seperti apa ya? Seperti Jungkookie?"

Jungkook, pemuda yang memeluk Taehyung tadi, menggigit pipi Taehyung. Kekasihnya terlalu manis untuk berada di kafe.

"Sudah menunggu berapa lama, hm?"

"Hanya 15 menit kok, Jungkookie."

Jungkook tersenyum gemas, "Kamu sudah makan? Mau ke kedai ramyeon, tidak?"

Taehyung mengangguk ribut, rambutnya ikut bergerak ke atas dan ke bawah.

"Okey! Ayo kugendong, biar kaki kamu tidak capek."

Akhirnya, sepasang kekasih itu meninggalkan kafe dan Jimin yang hanya terbengong.

"Tunggu. Mereka meninggalkanku dengan bill yang belum terbayar?!"

.end of this part.

[okei, terimakasih]

Kesukaan Taehyung+KookTae [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang