Kesukaan Taehyung
.
Stataesthic story present
.
Jungkook x Taehyung
Kookv not vkook.
[Nama, karakter serta wujudnya punya mereka, orangtuanya dan YME. Selebihnya punyaku.]
.
"Dasar anjing nakal! Kuculik mamamu, tahu rasa kau!" - jjk, yang dendam pada yeontan.
.
Bukan Taehyung namanya kalau tidak selalu menduakan Jungkook dengan hal-hal favoritnya.
Tentu. Kali ini seekor anjing lucu.
"Yeontanie~ ayo bermain di halaman belakang~"
Jungkook cemberut.
Taehyung hanya melewatinya tanpa berbalik, pacar lucunya itu seakan lupa bahwa dia ada disana tengah haus perhatiannya.
Yeontan, anjing kecil lucu itu menggonggong semangat, berlari ke arah kaki Taehyung yang langsung digendong seperti anaknya sendiri.
"Aigoo~ Tannie, lucunya~ cium papa cium papa dulu, hihi."
Jungkook mendengarnya. Dia cemburu luar biasa pada hewan menggemaskan itu.
Dan Taehyung menyadarinya semenit setelah saling cium bersama Yeontan.
"Jungkookie, mau main bareng sama Yeontan, gak?"
"Tidak mau."
Taehyung mengernyit, tumben sekali pacarnya itu tampak murung.
"Jungkookie sedang ada masalah di kampus ya? Mukanya jelek sekali soalnya."
Jungkook gemas. Wajah kekasihnya ini bikin dia susah untuk marah. Pipinya menggembung secara reflek, matanya mengerjap lucu dengan binar penasaran. Yang makin membuat Jungkook sangat ingin memeluk pacarnya saking gemasnya.
"Taehyung!"
"Hm? Apa?"
"Kamu kok bikin aku gemas terus, sih?! Nanti aku diabetes, gimana? Kamu mau tanggung jawab?"
Dapat Jungkook lihat bahwa pacarnya tengah merona parah. Namun ditutupi dengan pipinya yang menggembung pura-pura kesal.
Astaga! Jungkook gemas!
"Jungkookie aneh! Huh!"
Setelahnya, Taehyung menghilang bersama Yeontan digendongannya.
Hanya suara cekikian dari halaman belakang rumah mereka yang bisa Jungkook dengar.
.end of this part.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kesukaan Taehyung+KookTae [✔]
Fanfic"Kenapa bisa suka?"-Jimin "Karena suka saja! Aku juga suka Jungkook, lho! Sukanya itu sukaaaaaaa banget!"-Taehyung. Kookv story present fluff. hanya fluff.