Kesukaan Taehyung
.
Stataesthic story present
.
Jungkook x Taehyung
Kookv not vkook.
[Nama, karakter serta wujudnya punya mereka, orangtuanya dan YME. Selebihnya punyaku.]
.
"Aku sayang Jungkookie! I purple Kookie!"—kth, yang menyayangi jjk.
.
Taehyung sedang sibuk menulis sesuatu di ruang tengah. Matanya beberapa kali mengerjap lucu saat berpikir hal apalagi yang perlu ia tulis. Bibirnya menggumam kalimat-kalimat abstrak.
"Huh, jadi haus."
Pemuda imut berambut biru itu beranjak menuju dapur, bermaksud mengambil segelas air.
Saat kembali, disana sudah ada Jungkook yang mengernyit membaca tulisan Taehyung.
"Jungkookie, sudah bangun?"
"Taehyung, kenapa namaku ada diurutan terakhir?"
Bukannya menjawab Taehyung, pemuda Jeon itu justru bertanya balik. Wajahnya menunjukkan bahwa ia tengah sebal.
"Lagi-lagi aku diurutan terakhir."—jjk
Melihat wajah merengut pemuda Jeon, Taehyung menghampirinya dengan cengiran, "aku ada alasan. No.15 ini spesial tahu!"
"Spesial apanya? Aku diurutan terakhir."
Giliran Taehyung yang merengut, "ih! Spesial tahu! Makanya dengarkan aku!"
"Iya kudengarkan."
Taehyun kembali menyengir, "Jungkookie, aku simpan kamu di nomor terakhir, karena semua kesukaan yang aku inginkan selalu kamu yang beri. Kamu selalu ada didekat aku pas lagi badmood padahal kamu tahu separah apa moodku. Kamu juga tahu aku cengeng, hehe. Pokoknya itu deh! Aku susah jelasin seberapa besar aku sayang Jungkookie. Hehe."
Duh, Jungkook gemas. Terharu juga. Padahal kalimat Taehyung barusan tidak ada manis-manisnya sama sekali.
"Sini, sayang. Jungkookie mau peluk dan cuddle. Biar kamu makin rasa kalau kamu butuh Jungkookie mulu."
Dan mereka berakhir tidur sambil berpelukan hangat di ruang tengah.
.end.
[Akhirnya ff ini aku resmi tamat-in :'D terimakasih banyak sama readernim yang udah luangin waktunya buat baca ff gaje ini. Aku engga nyangka bisa sampai 10k reader :'D terimakasih atas apresiasi kalian /bow]
[Daftar Kesukaan Taehyung]
1. Strawberry Cheesecake yang dibelikan Jungkookie.
2. Gulali manis dari Jungkookie.
3. Keju yang distok mama untuk Taetae
4. Nonton film horor bersama Jungkookie
5. Membaca Novel bersama Jungkookie
6. Minum coklat panas buatan Jungkookie.
7. Menonton Spongebob dan membuat Jungkookie cemburu.
8. Mendengar Jungkook bernyanyi lagu Maroon 5
9. Minum kopi saat sedang mood.
10. Makan si merah jjamppong dan jjajjangmyeon yang dibelikan Jungkookie.
11. Mendengarkan lagu Taeyeon noona.
12. Ke taman bermain bersama Jungkookie.
13. Membeli krisan putih untuk Jungkookie.
14. Melihat Jungkookie yang cemburu pada Yeontan.
15. Menyayangi Jungkookie!!.real end.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kesukaan Taehyung+KookTae [✔]
Fanfiction"Kenapa bisa suka?"-Jimin "Karena suka saja! Aku juga suka Jungkook, lho! Sukanya itu sukaaaaaaa banget!"-Taehyung. Kookv story present fluff. hanya fluff.