Dia zhang yixing, kakak laki-laki kandungku yang terpisah selama 10 tahun belakangan ini.
Iya, bukan karna apa dia harus hidup jauh dari ku tetapi ia harus melanjutkan study nya di Cambrige university selama 5 tahun sampai gelar s2 nya, dan 5 tahun sisanya yahh entah lah..
Mungkin dia sengaja tidak pulang ke rumah ?
Tapi yg jelas saat umurku 15 ,dia sudah pergi melanglang buana disana..Jadilah disini, aku berakhir menjemputnya seorang diri di bandara karna memang tidak ada lagi yg bisa menjemputnya selain aku,
Yep, orang tua kami sudah tidak ada..Bukan.. Bukan karna diambil yg maha kuasa, tetapi bercerai dan lebih memilih membuang kami berdua sejak 2 tahun lalu..
Kakakku yixing hanya membaca pesan ku tanpa sama sekali membalasnya saat ia ku beri tahu bahwa orang tua kami bercerai..
Jadi disinilah aku berakhir, setelah rapat di perusahaan kecilku selesai, aku buru-buru datang kemari untuk menyambutnya,
Walau itu sesuatu yg sama sekali tidak dia inginkan..Aku menatap pintu passanger berdomisili luar negeri ,mencari sosok yixing dari puluhan orang ..
Tapi tidak ada wujudnya sama sekali sampai semua orang yg tadinya ramai berujung sepi.." kau zhang yeera ? "
Suara berat milik pria yg ada dibelakangku membuatku menoleh,
Dia siapa ?
" aku kakakmu bodoh !!! " ucapnya dengan mimik wajah yg datar.
Aku yg sudah melongo bingung bertambah bingung,
Wait..
Dia ??
Zhang yixing kakakku ???" kau ?? Oplas ya ??!! " ucapku bingung dan menilik lebih dalam wajahnya.
Wahhh..
Liat itu, garis matanya walau tertutup dengan kacamata hitamnya ,hidungnya, bibirnya yg tipis tapi penuh itu, rahangnya..
Belum lagi tubuhnya yg kekar, bahunya yg lebar, puberty goals sekali !!!!!Yixing hanya berdehem saat aku benar-benar menelisik wajahnya..
Ada semburat merah yg terlihat disana.."bisa kita pulang ?? Aku lelah !!!" ucapnya dengan suara yg dibuat keren,
Menghilangkan rasa gugupnya mungkin.."wahhhh.. Puberty goals mu memang benar-benar hebat !!!! Aku sampai tidak mengenali mu !!! " racauku saat kami sudah berjalan menuju parkiran.
Aku mengambil kunci mobilku didalam tas selama perjalanan kami ke parkiran mobil, untung tidak jauh.
"kau menyetir sendiri selama ini ? " tanya yixing yg telah memasukkan koper miliknya ke jok belakang.
"siapa lagi memang ? Aku malas pakai supir,lagi pula aku masih sehat untuk di supiri.. Masuklah !! " ucapku yg langsung masuk ke kursi pengemudi.
KAMU SEDANG MEMBACA
brother complex -ZYX (COMPLETED)✅
FanfictionCerita ini punya alur yang begitu-begitu saja, yang gampang ditebak orang-orang, Jadi mending ga usah baca !!! Hahahahah - Yixing dan yeera seharusnya sepasang adik-kakak, tapi yixing lebih mementingkan egonya untuk memiliki yeera sebagai wanitanya...