11

453 22 1
                                    


Yeera's pov

Aku dan yixing sudah dirumah, yixing terus mengusap pucuk kepalaku agar tenang..
Padahal aku sudah baik baik saja ..

Entah apa yg merasuki si albino gila itu !!!
Aku biasa saja saat ia masih menggodaku dalam batas wajar, tapi tadi ??!!
Dia benar-benar di luar kendali !!
Itu bukan sehun !!!!

" dia tetap sehun sahabat biadabmu ra.. Pria bisa berubah hanya karena cinta yg membutakan dan obsesi mereka oada wanita yg mereka sukai.. " ucap yixing yg sudah memecah lamunanku seakan tau apa yg sedang ku perdebatkan dengan batinku, membuatku mencelos.

Mungkin kah ?
Mungkin kah sehun benar-benar terobsesi padaku ??
Dan ia melakukan semua ini karna itu ?
Membuatku sakit dan kecewa akan dirinya ?

" hey baby.. Shhtt jangan menangis sudah..
Ada aku disini.. " ucap yixing yg sekarang sudah memelukku lagi.

Iya aku menangis, menangis sedih karena kecewa pada sahabat pria ku itu..
Aku tau, tidak ada kata sahabat di semua hubungan antara pria dan wanita..
Tapi haruskah melukai diriku seperti tadi ?

" apa aku harus ikut denganmu pulang ke US yi ?? " tanyaku sesaat setelah tangisku reda,membuat yixing yg masih mendekapku melepaskannya..

" hey.. Jangan begitu, kau mencintai negara ini, aku tak mau kau tidak betah disana nanti.." ucapnya lembut.

" aku mudah beradaptasi yi.. Melihat sehun membuatku sedih sekali.. Ia lebih dari sahabatku, saat aku memantapkan hati untuk memilihmu sebagai pria ku, aku melihat sehun hanya sebagai seorang kakak laki-laki ku..
Jadi saat ia melakukan hal sejahat tadi membuatku hancur.. " ucapku sedih.

Yixing yg mendengar itu lalu tersenyum penuh arti dan kembali mendekapku..

" baiklah jika itu mau mu.. Kita akan pindah ke US, tapi jangan pernah kau tinggalkan semua hasil jerih payahmu disini ra.. Kau akan bekerja dari US .. Biar kai dan sehun yg mengurusnya disini.. " ujar yixing yg lalu ku angguki.

Lebih baik begini, menjauh dari sehun agar ia bisa berpikir dengan jernih dan melupakan perasaanya padaku..

" kau harus bilang pada mereka, berikan mereka pengertian, apalagi sehun..
Dengan begitu mungkin saja sehun bisa melepaskanmu dengan sukarela.. " ujar yixing lagi sebelum ia dengan erat memelukku.

Aku mengangguk mengiyakan ide yixing dan membalas pelukannya erat..
Memeluk yixing sambil berbaring dikasur ku membuat hatiku membaik, senyaman ini jika bersama yixing..
Hingga aku mengantuk..

" you feel sleepy ?? " tanya yixing tak percaya saat aku hampir mendengkur, lalu terjaga lagi dengan perasaan sebal.

" yixing jahat !!aku mengantuk !!tadi sudah hampir terlelap yi !!!! " rajukku kesal sambil mempoutkan bibir.

" hahahahah..  Okay queenie, let's sleep.. " ucapnya yg kembali memelukku erat.

" ahh before that, I have to get rid of the forcible traces that sehun did before you !! I am not willing mine to be touched by someone else !! " seru yixing sambil menempelkan bibirnya padaku.

Membuatku merutukinya panjang beserta desahan yg lolos karena ulahnya.

Pejantan satu ini memang benar-benar !!
paling tidak bisa menahan libidonya barang satu hari saja !!!!

🐏

Hari telah berganti, dimana siang ini aku sedang menunggu kedatangan 2 sahabat busukku di salah satu cafe yang dekat dengan apartemen milikku.

brother complex -ZYX (COMPLETED)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang