8

559 26 0
                                    

Yixing's pov

Aku terbangun karena merasa haus dan tenggorokanku yg sakit, juga merasakan hawa dingin yg menyentuh kulit tubuhku..
Mengerjap sebentar sebelum benar-benar sadar dari awang-awang...

" mmhh.. "

Yeera melenguh pelan saat merasakn pergerakan dari tubuhku, aku yg masih setengah sadar akhirnya benar-benar sadar setelah tau ada yeera yg menempel erat padaku dengan tubuh yg sama sekali tak terbalut apapun..

Ah iya tadi malam ..

Menahan nafas dan mencoba bergerak sepelan mungkin agar yeera tak bangun dan tak terusik, pasti ia masih sangat kelelahan mengingat bagaimana gila nya kami tadi malam...

dan bodohnya aku belum melepaskan penyatuan kami..
Hahahahaha..

Setelah benar-benar menarik lepas penyatuan kami secara perlahan ,aku bangkit dan terduduk , lalu menatapi yeera yg masih tertelungkup tidur pulas..

Ahhh cantiknya..
Rambutnya yg panjang sangat berantakan menutupi wajah dan sebagian bahunya, juga bekas-bekas hickey yg mulai membiru disekujur tubuhnya karena ulahku..

" i love you baby.. " bisikku sepelan mungkin lalu mengecup bibirnya lembut.

Astaga, ternyata kami tertidur bawah lantai kamar yeera !!!
Pantas saja tubuhku menggigil dan kedinginan..
Ku rasa kami benar-benar kelelahan !!

" baby.. Pindah ke atas kasur yuk.. " ucapku ku sambil mengangkat tubuh naked yeera keatas kasur, lalu menyelimutinya..

Melihat banyaknya lebam lebam bekas gigitan disekujur tubuh yeera membuatku meringis, ahh maafkan aku ra..

Aku mengambil bedrobe dan memakainya lalu turun kebawah untuk minum dan membuat sarapan..

Eh bukan sarapan, tapi makan siang 😑😑
Sudah jam 11 siang ternyata..

Aku menuruni tangga dengan wajah tercengang, astagaaa !!!
It's too messy !!!

Lihatlah ada beberapa bola-bola hiasan pohon natal yg tergeletak di salah satu anak tangga, dan ranting-ranting pohon natal yg patah..
Belum lagi butiran salju palsu yg berserakan dilantai ruang tamu..

Dan...

Keadaan ruang tamu yg seperti habis dilanda angin topan karna semua barang bercampur jadi satu..
Pohon natal yg sudah tidak lagi berdiri, bintang yg seharusnya ada diatas pucuk pohon natal sudah berada diujung dinding..
Bantal sofa yg hanya tinggal 1 buah dari 6 lainnya..
Tv ruang tamu yg menyala entah dari kapan itu..
Dan wine sisa yeera tadi malam yg sudah tumpah ke atas karpet !!!

Mati aku !!!!!
Pasti setelah ini yeera tidak akan memberikanku jatah lagi !!!!

Segera aku mengambil gagang telpon unit penthouse ini dan menekan tombol 1, menyuruh service room untuk membersihkan semua kekacauan ini...
Sebelum yeera bangun !!!

5 menit setelah menelpon service, mereka datang, membawa segala peralatan untuk membersihkan kekacauan yg aku buat, dan memcuci karpet dengan cara cepat..

Semoga yeera belum bangun !!!
Jangan sampai !!!

" eh kenapa ramai sekali yi ??? " suara yeera yg serak terdengar dr lantai atas..

Mati aku mati !!!

Aku menoleh ke arah yeera dan tersenyum kikuk, lalu menghampirinya dan memeluknya dr belakang..
Terlihat yeera yg sedikit meringis saat tubuhnya bergerak karna pelukanku..

" maaf ya sayang... Rumahnya berantakan !! Hehe .." ucapku takut-takut sambil terus memeluknya.

" rumah berantakan, pohon natal rusak, karpet ku ketumpahan wine mahal, dan selangkanganku sangat perih !!! Belum lagi bekas hickey mu yg terlihat seperti gigitan amarah di seluruh tubuhku !!!!
Bagus yi !!!!  Jangan meminta jatah padaku lagi !! " omelnya tanpa menghapad ke arahku.

brother complex -ZYX (COMPLETED)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang