Yixing's povSebulan ini yeera dan aku mengurusi kepindahan kami ke US, tak mudah memang..
Yeera yg harus mengepak semua barang-barang pribadinya yg bisa dibilang tak sedikit itu.." kita bisa membelinya lagi nanti sayang.. tinggalkan saja semuanya disini, tak usah repot membawa yg tidak perlu !! " ucapku saat membantunya mengepak beberapa aksesoris pajangan di kamarnya.
" ini semua kenanganku yi.. Aku tak mau meninggalkan mereka sendirian.. " katanya yg kini sedang memasukkan boneka beruang coklat raksasa ke kardus.
" pakaian dan sepatumu tak usah dibawa !! Bawa saja 3 pasang, nanti ku belikan yg baru !!" seruku yg sudah duduk di atas ranjangnya.
Ia merengut..
" 3 pasang katamu ??? Ya tuhan, pakaian santaiku itu banyaaakkkk sekali yi !!! Di US tidak ada jenis pakaian seperti ini !! " omelnya panjang lebar yg kini sudah melakban kardus berisi boneka raksasa tadi.
" hhhh.. Ya sudah ,terserah padamu saja !! " ucapku kalah pada akhirnya.
Aku yg lelah kemudian berbaring santai di atas kasur sambil memainkan ponselku, melihat laporan-laporan yg dikirimkan stevan, sekretarisku di US.
Tingg !!
Satu pesan masuk, membuatku mengernyit melihat siapa nama pengirimnya,
Sehun,.Sehun
Ku rasa kita masih punya urusan
tuan zhang..11.30
Yeera's husband
Maaf tuan oh, aku tak merasa
Kita masih punya urusan !!11.31
Sehun
Anggap saja ini perseteruan
terakhir kita, datanglah ke cafe
Yang ada didepan gedung perusahaan..11.33
Aku menghela nafas kasar, ini manusia mau nya apa sih ?
Memancingku untuk melakukan pertarungan terakhir ?
Bahkan ia tidak meminta maaf pada yeera !!!!Iya,sehun belum meminta maaf secara baik-baik karena yeera sudah berbaik hati tak mempermasalhkan semuanya,
Sebesar itu rasa sayangnya pada oh sehun sebagai seorang adik perempuan..Dan selama sebulan ini, hubungan sehun kai maupun yeera baik-baik saja ..
Mengingat yeera santai saja pergi ke kantor untuk merapihkan semua dokumen perusahaan yg akan ia bawa ke US nanti..
Dan melakukan perpisahan dengan beberapa karyawan dengan alasan ia akan menikah denganku dan harus ikut aku ke US ..
Itu yang ku tahu.Yeera's husband
Kau mendapatkan atensiku tuan oh..
Jam 1 aku akan sampai disana !!11.40
Baiklah, kita lihat apa lagi yg akan dilakukan si bodoh albino itu..
" ra.. Kau mau ke kantor kan nanti siang ? " tanyaku sedikit berteriak saat mengetahui yeera yg sedang berada di kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
brother complex -ZYX (COMPLETED)✅
Fiksi PenggemarCerita ini punya alur yang begitu-begitu saja, yang gampang ditebak orang-orang, Jadi mending ga usah baca !!! Hahahahah - Yixing dan yeera seharusnya sepasang adik-kakak, tapi yixing lebih mementingkan egonya untuk memiliki yeera sebagai wanitanya...