Yeera's pov
Sudah seminggu yixing di korea, tapi tetap saja ia masih betah tinggal di unit 1601, bukan di penthouse milikku..
Apa dia masih sungkan ? Atau masih asing ?
Hey, aku sudah benar-benar mendekatinya , membuat ia nyaman dan membuat kami seperti benar-benar seorang adik kakak..
Yah walau sebenarnya kami memang adik kakak kandung 😑😑😑Setiap pagi aku akan rajin membuatkannya sarapan di unit nya dan mengajaknya sarapn bersama, mengajaknya keliling seoul jika aku tak sibuk meeting , membuatkan makan siang juga makan malam..
Mengiriminya pesan yg isinya adalah ocehanku karena muaknya pekerjaan di perusahaan..
Juga mengajaknya bercanda saat aku bermain di unit nya..Hampir 90% aku ada bersamanya dan selalu di unitnya menemaninya..
Ya tuhan, kenapa pula kakakku itu kaku sekali ?
Apa dia menganggapku orang lain huh ?Ya seperti pagi ini, aku ke unitnya untuk membuat sarapan..
Membuka pintu depan dengan kartu akses khusuku dan memakai sendal rumah berwarna hitam yg tersedia didepan pintu.."yixing.. Kau belum bangun ? " panggilku.
Pasti belum bangun !!! Unit ini sepi sekali, kalau ia sudah bangun pasti sudah ada suara tv yg menyala sekarang.
Aku berjalan ke kamarnya dan memutar knop pintu,
" yixing... " panggilku berbisik, takut kalau ia masih tidur.
Dan benar saja, ia masih bergumul dengan selimut hitamnya disana, diatas ranjang besar..
Aku masuk begitu saja dan mendekati ranjangnya, aroma maskulin khas yixing yg pekat memenuhi penciumanku.
Ia terlihat seperti anak kucing yang sedang tidur, imut sekali..
Tidak seperti saat ia terjaga, kaku dan terkesan cuek .." hey manusia tampan, sudah siang.. Ayo bangun !!! " bisikku sambil mengusap Rambut hitamnya.
Aku geli sendiri mengucapkan kalimat barusan, manusia tampan ?
Hell , seperti ucapan seorang istri kepada suaminya saja !!!"emmhhh.. " yixing hanya bergumam asal.
"yixing ayo bangun.. " bisikku lagi yg tepat di atas daun telinganya.
Mungkin ia akan bangun karena merasa geli ?"jangan berbisik seperti itu yeera-ya.. Kau membuat telingaku geli !! " racau yixing setengah tidur.
Aku terkikik geli, harusnya aku merekam semua ini, pasti yixing sangat malu nanti !!
Tapi sudahlah, biarkan ia tidur lebih lama lagi, lebih baik aku menyiapkan sarapan sekarang..Aku pun beranjak dari kasurnya hendak pergi ke dapur, tapi ternyata yixing mencegat tangan kiriku..
"mau kemana sayang ?? Disini saja temani kakakmu ini yeera.. " ucapnya yg langsung menarik tanganku , membuat tubuhku oleng dan jatuh menindih tubuh yixing.
" yi- yixing !!! Hey bangun bodoh !! " omelku saat tahu bahwa aku tak ia biarkan bangun, bagaimana lah mau bangun kalau kedua tangan yixing merengkuhku sangat erat seperti ini ?!!
"siapa yg kau bilang bodoh huh ? "
KAMU SEDANG MEMBACA
brother complex -ZYX (COMPLETED)✅
FanficCerita ini punya alur yang begitu-begitu saja, yang gampang ditebak orang-orang, Jadi mending ga usah baca !!! Hahahahah - Yixing dan yeera seharusnya sepasang adik-kakak, tapi yixing lebih mementingkan egonya untuk memiliki yeera sebagai wanitanya...