PROLOG

16 3 0
                                    

Ketika liburan akhir tahun Claritha dan keluarganya memilih liburan ke villa, sudah 4 tahun claritha tidak kemari, karena sibuk dengan tugas tugas kuliah. Namun ditempat inilah banyak sekali kenangan masa masa SMA Clarista, karena sebelumnya ia pernah tinggal disini ketika ayahnya di perintahkan pindah tugas sebagai kepala sekolah di Desa Argosari.
Angin senja menyentuh lembut pipi claristha, dia duduk di halaman belakang, memakai sweeter abu - abu dengan perpaduan celana jeans warna hitam, rambut hitam bergelombang, dan sorot mata hitam dengan tatapan yang sendu. Diary abu - abu kuno diletakkan di atas meja, mengenang masa masa indah saat bersama orang yang ia cintai. Cuaca pengunungan yang sangat dingin, dan langit  senja yang bewarna indah di arah barat, membuat nya semakin mengingat memori memori lama tentang cintanya di masa SMA.

" ketahuilah  Zii, disini masih dengan rasa cinta yang sama, selalu menunggumu dengan senyuman, tapi dengan rindu yang bertambah,,, yaa Cla rindu, bisakah Zii cepat pulang? Bantu Cla untuk mengobati rindu ini, Cla disini Zii, Cla tlah kembali" gumamnya Claristha lalu tersenyum menatap senja.

Claristha atau biasa Cla. Cla sangat mengingat ketika pertama kali bertemu seorang Zio Ananta. Seseorang yang memberi banyak kenangan, mengajarkan cara mencintainya, namun Zio tidak pernah mengajarkan bagaimana cara melupakan dirinya.

"Zii apakah Cla bisa bertemu Zii lagi? Cla ingin bersama Zii lagi, cepat pulang Zii, ingatlah janji zii dulu" guman Cla lagi.

Tanpa sadar Cla tersenyum, dan mengingat kembali tentang kisahnya perjalanan cintanya bersama Zii...
                           .......................
#tolong like dan komen yaa:)
#

masih amatir

ClaZiiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang