Setelah makan malam, Cla pergi ke halaman belakang untuk melihat lampu lampu rumah warga yang menyala di malam hari, karena villa milik Ayah Cla berada di bukit atau
di dataran yang lebih tinggi, jadi Cla bisa melihat pemandangan itu sambil mendengar suara jangkrik dan menghirup udara pegunungan yang sejuk, syukur lah Cla memakai sweeter dan celana panjang jadi dia tidak kedinginan."Cla kenapa malah duduk disitu? Kenapa gak masuk? Diluar dingin nak, mendingan istirahat besok harus bangun pagi karena kamu harus sekolah, ingat besok hari pertama kamu sekolah jangan sampai terlambat" ucap ayah berdiri di dekat pintu.
"Iya Ayah,, Cla udah besar udah tau Ayah,, bentar lagi Cla masuk terus istirahat,, Cla masih mau dengar suara jangkrik" sahut Cla.
"Kamu ada ada aja, ya udah Ayah mau nonton pertandingan sepak bola dulu" ucap ayah tersenyum lalu dibalas Cla dengan mengangkat kedua jempolnya.
Setelah Ayahnya pergi, Cla yang awalnya duduk menghadap meja, berpindah posisi dengan memutar tubuhnya menghadap sandaran kursi, lalu melipat tangannya diatas sandaran kursi, dan dagu diatas lipatan tangannya.
Cla pun mulai memejamkan matanya namun, Cla mendengar suara seseorang yang sedang berlari, Cla pun sontak membuka matanya.
Suara Itu terus mendekat ke arah Cla, dan ada suara teriakan seperti memanggil seseorang, Cla pun melihat kebawah tangga yang menghubungkan jalan warga desa dengan villanya bagian halaman belakang. Cla merasa takut karena di bawah hanya ada lampu jalan yang remang." suara apa itu? Jangan jangan pencuri, terus kalau pencurinya naik keatas, terus ngeliat Claaa, haaa,, nanti Cla malah di jahatin " guman Cla ketakutan.
Tapi rasa takut Cla mengalahkan rasa penasarannya. Cla pun tanpa sadar berjalan turun kebawah, sampai tangga kelima ada seseorang cowok yang dari arah kanan langsung menaiki tangga. Dia membawa Flower Crown.
"siapa kamu? Pencuri yaa? Kenapa kamu kerumah Cla" ucap Cla marah.
" buu..bukan tolong aku.. Aku mau sembunyi.. Tolong liat keadaan, kalau misalnya ada yang nyariin aku bilang aja gak tau yaa,, nanti aku kejelasin" sahut cowok itu, sambil memohon, dan masuk kedalam lalu menelungkupkan badannya di balik dinding pembatas dekat kursi.
" haaa apaa? jangan jangan kamu pencuri" ucap Cla kesal, dan masih berdiri ditangga.
"sssttt tolong" ucap cowok itu dengan nada pelan.
kemudian ada dua orang cowok dibawah tangga sedang mencari seseorang yang bernama Zio, Cla pun masih berdiri diatas tangga.
"Kemana tuh Zio, cepet banget larinya" ucap salah satu cowok itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ClaZii
RandomClaristha atau biasa dipanggil cla. Cla sangat mengingat ketika pertama kali bertemu seorang Zio Ananta. Seseorang yang memberi banyak kenangan, mengajarkan cara mencintainya, namun Zio tidak pernah mengajarkan bagaimana cara melupakan dirinya.