Malam hari, tepatnya pada jam 19.00 pm begituu banyak tugass yang numpuk. Padahal udah mau libur juga?. Kadang kadang sii gua suka heran ya sama sekolah inii..hem
Btw nama gua ayu, bisa dipanggil ayu haha kdng gelo, kan nama gua ayu. Gua baru aja lulus SMP tepatnya gua kelas 1 SMA. Kalo kata orang masa masa paling indah itu masa SMA kan?. Kalo menurut gua eggk, masa SMA malahan masa paling melelahkan karna banyaknya tugas. Yaa bisa dibilang gua ini anak yang rajin wkwk. Karna gua ngerasa anehh aja kalo ninggalin tugas atau ga ngerjain tugas sekolah.
Dan pada malem ini ga tau kenapa gua lagi males banget ngerjain tugas. Gua itu yaa kalo bengong atau gaada kerjaan biasanya gua mikirin masa lalu gua, masa2 indah gua waktu jaman2 nya SMP. Kalo gak gua mikirin doi,duhh kalo dah mikir doi mah gua dah lupa diri. Kalo bisa mah sampe kek orang gila gua.
Actually doi gua ini ga pasti gaess, kalo bisa mah doi gua ada 5 atau ga 7 orang dalam satu tempat hhehe. Tapi gatau kenapa yang ini beda, waktu itu gua masih kelas 9.
Biasanya kan orang2 itu suka sama orang yang baekk, kalo ggk pinter, apalagi cwo putihh behh pastilah direbutin semua cwe. Tapi tapi tapiii gua ggk.
Entah ini sial atau apa, gua malahan suka sama orang yang sebaliknya dari yang gua omongin.Yapp tepatnya dia nakal, emg dia dikenal semua guru anak nakal, pinter sii eggk,apalagi putih kagakk. Tapi dia item manis:). Dia sekelas gua namanya ikbal.
Kalo kata temen2 gua ga jaman pacaran sama temen sekelas ituu. So jadinya gua ga ngasih tau siapa2 soal perasaan gua sm ikbal. Bahkan temen deket gua pun ga gua kasih tau. Kenapa? Karna jika gua ngasih tau pastinya diorang pada ketawa, yakinlah. Jadinya gua takut mau ngasih tau diorangg.Ada temen gua yang gua kasih tau, tapi dia temen rumah gua namanya rara. Cuman dia seorang sma diri gua dan tuhan yang tau perasaan gua sma ikbal!!!
*halo gaess ini bisa dibilang cerita pertama gua:). Jadi maap yaa klo agak aneh, kan amatiran hehe. Jgan lupa yaa baca kelanjutanny krna ini bakalan semakin seruu!!. Oke jgan lupa kasih bintang dan komen yaa supaya bisa diperbaiki kesalahanny :)*
KAMU SEDANG MEMBACA
Devil Love
Teen FictionKetika perasaan yang membuat seseorang bimbang, apakah rasa ini dipendam atau diteruskan saja? Jika hanya dipendam akankah dia tahu apa yang kita rasa. Dan bila diteruskan mau sampai mana perasaan ini terkurung dalam jiwa yang tak tahu bahwa sesungg...