6. Tiba tiba

23 3 0
                                    

Tiba tiba gua ngeliat farand di deket kantor guru..!!
Waktu berpapasan gua ngeliat dia dan juga dia ngeliat gua. Mata dia dan gua saling menatap dan itu OMG..! Gak bisa dijelas kan oleh kata kata.

"Kii itu beneran kii?"
"Beneran apa loh yuuu"
"Beneran farand barusan lewat disamping gua?"
"Yaiyalahh, kira lo apa? Setan?"
"Yaampun kii..dia lewat aja jantung gua deg deg an.. huhu"
"Ihh lebay loo"

**************

Saat pulang sekolah gua ngajak kiki buat sholat ashar.
"Ki anterin gua sholat bentar yaa"
"Iya udah cepet"

Saat gua mau make telekung dari kaca dalem gua ngeliat farand sama temen nya lagi main ML( mobile legend).
Dalem hati gua ya ampun anak ini bukan nya sholat malah maen game.. pertanyaan nya kenapa juga gua bisa suka sama anak kaya gini? Hhh

Sesampainya dirumah gua langsung rebahan di kasur dan segera ngeluarin buku diary gua. Yaah sehari hari sebenernya gua suka buka buku diary.

Selain gua sering cerita sama rara apa yang terjadi disekolah gua. Gua juga suka cerita sama buku diary gua. Dan itu bisa jadi hal yang paling gua sukain untuk ngilangin rasa sedih dan capek gua dari rumit mya dunia ini.

Dear diary
Hari ini gua ketemu doi baru gua itu..
Iyap farand. Kali ini gua sama dia saling tatap mata. Dan itu bener bener hal yang di luar dugaan gua..

Tapi saat gua mau sholat ashar, gua ngeliat dia. Tapi bukannya sholat tapi dia malah maen game. Dari penampilannya gua pikir dia itu cowo baek baek..tapi bener kata orang orang kalo menilai sesuatu itu jangan dari penampilannya.

Nah justru itu gua belum langsung nilai dia. Gua mau liat dulu gimana dia orang nya. Biar gua ga sakit hati lagi kaya dulu. Biar gua ga ketipu lagi kaya gua dulu suka sama ikbal..

Tiba tiba ada seseorang yang manggil gua.
Yaa itu rara
'Ayuu' sekali
'Aayuu' 2 kali
'Aaayyyyyuuuu' 3 kali
Dan semakin lama suara nya semakin gede. Iyaa sabarr

"Iss kenapa?" Tanya gua dengan kesal.
"Ihh lebay amat si lo. Kenapa lagi paleng?"
"Orang gua nanya elo, elo nanya balik"
"Iya iya hehe. Ituu temenin gua beli voucher"
"Yaudah sabar gua ganti baju dulu"

Sebenernya gua males bener nemenin rara ini, tapi anak ini kalo ga ditemenin pasti pundung marah. Emang bocah geh.. hehe

Selesai beli voucher kita jalan jalan sebentar, sambil nyore..
Saat lagi jalan tiba tiba rara menjerit
"Yuuuu!!!!"
"Kenapa woy!?
"Yuuu ada cogan tolok"
"Ishh lo ini gua kira kenapa. Liat cogan dah kek liat malaikat aja.. lebay bener. Mana??

Emang kawan gua yang satu ini kalo liat cogan dikit (cowo ganteng) langsung aja kaya apa aja..
"Itutuh yg naek motor make baju putih tadii"
"Mana? Oohh itu, enggak ah B aja"
"B aja dari mana ganteng tolok.."
"Gantengan juga doi gua farand hehe"
"Dih dasar doi aja lu mulu"
"Dari pada lu semua cowo aja di embat"

Dan akhirnya kita saling bacot ngebacot gak jelas..

Tapii tiba tiba gua ngeliat farand dateng naek motor dan turun dari motor itu..
Seketika gua kaget.
"Ra tu..tunggu dulu, it..tuu siapa?"
"Mana?, gila sihh cakep tolok yuu"

Dalem hati gua farand? Ngapain dia?
Dan seketika jantung gua deg deg an gak karuan..

Lalu farand ngedeketin gua dan dia langsung bilang
"Kak..eeh bukan..yuu, gua mau ngomong sama elo.."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 13, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Devil LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang