Hari ini adalah hari kamis, bisa dibilang hari kesukaan gua. Karna hari kesukaan gua adalah hari selasa, kamis, dan jumat.
Saat itu di kelas lagi jamkos ( jam kosong)
Karna kelas kita paling dikenal oleh guru2 sebagai kelas yang paling nakal, yaa jadi tau sendiri gimana. Apalagi saat jamkos,buhh ribut nya bukan main.Dan saat itu gua lagi diluar kelas lagi ngobrol2 sama kiki, muti , dan puyun.
Sebenernya puyun ini kwan gua juga dari kelas 8, dan sekrang beda kelas. Berhubungan kelas kita sebelahan jadi sering ngobrol. Kalo muti kwan sekelas gua jga, gua muti sma kiki ini kadang kemana2 suka bertiga. Karna kita dah temenan dari kelas 8 dan sekarang sekelas lagi, yaa jadi makin deket.Yaa biasa, mungkin yang kita obrolin itu hal hal yang ga jelas. Kalo ga gibahin orang. Duh duh..
Tiba2 si kiki bahas tentang ikbal. "Weh tadi ya gua denger2 ikbal nembak cwe tau"
Boom seketika gua denger itu perasaan gua jadi aneh, sakit? Bukan. Hati gua terasa hampa..
"Iyatah? Siapa yang dia tembak?" Kata muti
"Gua juga gak tau katanya adek kelas"
"Gila ikbal itu adek kelas diembat" kata puyun
"Emang sii,tapi gua pernah liat tau cwe nya. Cantik emang"
Gua masih diam, memikirkan kenapa bisa secepat ini? Apasih yang dipikirin sama ikbal itu? Emang dasar anak b***k. Anak kecil dipacarin. Langsung gua tiba2 ngomong,
"elehh palingan nanti juga putus! Nyari sensasi aja ikbal itu!.." ucap gua dengan lantang.
"Iyaa juga,palingan ga sampe satu bulan liat aja" ucap puyun yang mendukung.Tiba tiba ikbal datang dengan teman2nya kearah kelas, karna saat itu kita pas didepan kelas. Gua tatap mata nya walau dia ga menatap ke arah gua:'
Gua pikirin baik2, masa iya sih ikbal nembak adek kelas?. Karna kondisinya itu gua masih gak percaya. Tapi saat ikbal keluar kelas dan membawa sepaket bunga yang banyak, gua kagett nya bukan main!!
Langsung dari arah koridor gua melihat ada rombongan anak cwe, dan gua berpikir 'ha pasti salah satu diantara mereka ada cwe nya ikbal'. Ternyata benar, ikbal langsung ambil posisi orang yang sedang menyerahkan bunga pada kekasihnya. Dia langsung berlutut dan memberikan bunga itu pada cwe nya.Seketika koridor ribut karna ulah dia. Semua nya pada berteriak alay 'aaa coba gua yg digituin','iii gua cemburu','romantis bnget sihh'.. elehhh bacott!!!
Apasih menurut gua ga guna dikasih bunga, lebih baik makanan ya kan?. Pencitraan amat kalii.
Gua ga cemburu ngeliatnya tapi hati gua sakit, entah padahal gua pikir ngapain tebak sampe cemburu ngeliat ikbal nembak orang. Tapi gak tau kenapa perasaan ini?😭 ya Allah gua tuh pengen nangis tapi ga bisa nangis.Seiring berjalannya waktu gua masih belum bisa lupain ikbal. Waktu itu pukul 10 pagi, gua nemenin muti yang mau sholat duha. Langsung gua nanya sama muti.
"Mut, ikbal ituu masih pacaran tah sama adek kelas?
"Gatau yuu muti juga" ucap muti sambil melepaskan sepatu karna ingin berwudhu.
"Mauan yaa cwe itu jadi pacar nya ikbal, kalo gua sii ogahh". Dalam hati gua mah sebenernya bukan kek gini. Hanya saja gua takut, mau ngasih tau perasaan ini ke mereka. Tapii gua dah ngina2 ikbal kek gua bener2 gak suka sama dia..Mau tiba tiba gua ngomong kalo gua suka sama ikbal? Gila! Yang ada gua diomongin apa sma diorang.
Gua ini bingung apa yang harus gua lakuin? Sedangkan perasaan sama keadaan ini sama sekali gak mendukung gua..
Di satu pihak gua bilang kalau ikbal itu gini orangnya, dan di pihak lain gua bilangnya beda. Yaa memang perasaan sebenernya ituu gua emang suka sama ikbal? Duh duh Tuhan tolong bantu perasaan ini untuk memilih mana yang terbaik."Yuu kok bengong? Ayok!"
"Emm lagi gak sholat mut"
"Yaudah ayu wudhu aja, biar agak segeran;)"
"Yaudah deh mut"*nah loh, gimana menurut kaleann teman teman?? Yukk kasih tau pendapat kalian di komentar yaa:) sapa tau ada yang bisa jadi inspirasi. Jangan lupa kasih bintang nyaa*
See you next time;)
KAMU SEDANG MEMBACA
Devil Love
Teen FictionKetika perasaan yang membuat seseorang bimbang, apakah rasa ini dipendam atau diteruskan saja? Jika hanya dipendam akankah dia tahu apa yang kita rasa. Dan bila diteruskan mau sampai mana perasaan ini terkurung dalam jiwa yang tak tahu bahwa sesungg...