Saat itu jam istirahat, dan gua lagi mager2 nya buat kekantin. Tapi kawan2 gua pada ngajakin. "Yu ayok ge ke kantin lo mah kek gtu, ayok sii temenin guaa" kata kiki.
Oh iya ini kawan deket gua the best lahh namanya kiki. Dia itu orng nya asik, trus suka bayarin gua makan jga hehe, sma dia ini org nya gamon( gagal move on). Tapi walaupun begitu dia selalu ada buat gua ceeilahh."Ayy mager lah ki, lagi males gua. Gua jga gaada duit ngapain ke kantin" kata gua. "Udah sii lebayy gua beliin somay yukk". "Iyaya benerr?". "Iyaa ayokk cepet sebelum bel". Dan akhirnya gua kekantin. Bisa dibilang arah kantin sma kelas gua ini lumayan jauhh, bisa smpe ngabisin wktu 3 menit lahh klo jalannya bertele2 bisa smpe 5 menitan. Waktu di tangga gua ngeliat rombongan ikbal diorng lagi pada ngumpull. OMG gaess!!! Suerr gua ini yaa klo dah deket doi jantung udah dag dig dug serrr.. sumpahh, padahal mah ikbalnya ga ngelirik sama sekalii.
Hmm dalem hati gua " ayy bodolah mending gua cepet2 kekantin udh mau masuk, laper jga ni perut".
Karna biasanya gua ini kalo dah ngeliat doi pasti nya udh lupaa sma semuanya.. fokuss sma doiii aja. Smpe pernah kejadian waktu class meeting gua ngeliatin doi smpe nabrak guru, sumpahh itu memalukan sekaliii..Saat dijalan mau balik ke kelas kita ketemu puja dan citra yg kebetulan diorang baru mau ke kantin. Puja dan citra itu kawan deket gua dari kelas 8. "Wehh lorang ini ke kantin ga bareng",ucap citra. Sebenernya kita ini kawan deket tpi beda kelas, yaa jadi taulah lorang gmna jadiny..
"Yee ini aja kita buru2 krna kita kira mau bel,yakan yu?"ucap kiki.
"Iyaa"
"Mna ada masih lama kalee masuknya,orang gurunya aja lagi pada rapat" kata citra
"Iya lagi rapat tau gurunya, kan bentar lagi bagi lapor" kata puja
"Ayy kalo kek gitu mah kita ga usah buru2 ya yuu"
"Iya juga ya kii,elo gee"
"Udah dah yok ke kantin lagi" kata puja.
Dan akhirnya gua sma kiki ke kantin lagi bukan untuk makan, tpi nemenin diorang.Saat pulang sekolah gua kerumah rara,dan cerita gimna gua tadi ketemu sma ikbal. Yahh keseharian gua sii kya gitu. Kalo disekolah ketemu ikbal dirumah gua cerita sma rara,selalu begitu..
"Weh ra tau ga gua tadi ketemu ikbal tolok,anjirr sumpahh cakepp banget gilaa! Tapi dianya ga ngelirik gua sama sekali tadi, tapi gpp lah yg penting gua dah seneng ngeliat dia tadi" ucap gua sambil nyengir2 sendiri.
"Yaelahh yu yu, elo ini suka sama ikbal? Tapi dia gatau kalo lo suka sama dia?gimanalahh"
"Yee teruss gua harus gimna ha? Gua harus bilang gitu? Ya kalee gua nembak duluan, males amt. Dianya aja yg ga peka:("
"Makanya itu lo suka sma orang yg ga peka? Lu harus lakuin sesuatu biar dia tuh peka"
"Lakuin apa? Ayy bodolah ra,yg penting gua suka sama ikbal dan diaa tuuh cuakepp!!"
"Yodah deh terserah lu ya yuu"Dan saat itu juga gua masih kepikiran soal omongan rara, apa gua harus lakuin sesuatu biar ikbal peka sama gua atau gua pendem rasa ini smpe ikbal peka. Tapi kalo ikbal nya gak peka2 gimna???
* nah lohh gimana ituu, pada bingung kan? Apa sebaiknya ayu nunjukin rasa peka nya atau dia tunggu aja smpe ikbalnya peka? Tpi kalo ga peka gimna lohh.. nah jgan lupa baca kelanjutannya ya, karna ini bakal semakin menebarkan
Dan jgan lupa kasih bintang nya dong😊
Dan komen apa ayu bakal nunjukin perasaannya atau dia pendem aja?*Okee luv luv yuu guyss😙❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Devil Love
Novela JuvenilKetika perasaan yang membuat seseorang bimbang, apakah rasa ini dipendam atau diteruskan saja? Jika hanya dipendam akankah dia tahu apa yang kita rasa. Dan bila diteruskan mau sampai mana perasaan ini terkurung dalam jiwa yang tak tahu bahwa sesungg...