5. Berubah

29 4 2
                                    

Dalam hangat nya selimut, dan ringannya suara rintik hujan..

BANGUNN!!!
Gua liat jam, gila! Sudah jam 06.23 am. Mati gua telat hari iniii..
Seketika gua langsung loncat dari kasur, dan bersiap2 untuk ke sekolah.

Yap hari ini hari senin, biasa upacara pagi.
"Mati gua udah jam set 7" ucap gua sambil tergesa gesa.
"Topi mana topi..? Nah ini dia. Yaallah pelajaran apa hari ini?? Oh iya penjas, mtk, pkn. Baju olahraga gua manaaa?! Ya ampunn, udah jamber inihh!".
Waktu udah menunjuk kan pukul 06.41 am. "Duhh telatt gua ini.., saya pergi assalamualaikum!". Ucap gua sambil lari terbirit2.

"Ayy mana lagi lahh angkot inii!".
Tiba2 angkot kuning dateng langsung gua buru2 naik. "Bang cepetan yaa". "Iya mba" kata abang angkot nya.

Gua udah nyampe gerbang, yaampun pintu gerbang depan aja udah sepii.
"Ayokk nak cepetan, kamu ini siang banget" ucap guru piket.
Gua langsung lari ngibrit2, huffttt untung aja gua nyarissss telat. Suerr kalo gua telatt malu gua. Karna sistem disekolah gua anak yang telat disuruh baris paling depan, disamping pembina upacara.
Gila aja gua kaya gitu, diliatin seluruh siswa?! Kelas 7,8,9! Duhh jebur sumur gua sumpahh..

Saat sedang amanah pembina upacara, ramee banget anak yang telat, mereka langsung disuruh baris didepan sama guru2. Dalem hati gua 'untung aja gua tadi gak telat😥'.
Saat gua perhatiin siapa aja yg telat, ehh ternyata ada farand?!!. Yaampun kasian banget diaa, haha

"Yuu itu bukannya farand ya?"ucap kiki
"Iya ki, ayy bukannya gua tadi telat aja yaa.. biar bareng sama dia"
"Elehh congor, tadi lo ngomong ga mau telat"
"Iya sii, tapi kan skrang telatnya ada farand...heheh"

Jadi selama upacara itu gua gak merasa capek, karna gua dari tadi liatin farand aja wkwk. Ehh waktu gua liatin dia, dia nengok juga kearah gua! Upss.. langsung dah gua buang muka! Aahhh shit. Kenapa juga lah dia tuhh nengok.

Selesai upacara kita sekelas pada ganti baju, karna pelajaran pertama kita hari ini olahraga. Gua olahraga ga cuma sekelas, tapi bareng kelas laen juga. Nah hari ini kelas 93,97,99 yang bareng olahraga nya hari ini.

Sebenernya gua gak terlalu seneng sama pelajaran olahraga ini, karna ini terlalu membosankan. Palingan cuma main bola, kalo ga senam lantai. Hufftt ngotorin baju doang tau ga..
Waktu kita lagi pemanasan gua tiba2 ngeliat farand lagi kearah UKS!..
"Ki ki kiii!!"
"Apasii yuu??"
"Tuh tuuuhh liat ada farand onengg, dia mau ke UKS!!, ayokk sii kii kesana" ucap gua berharap
"Ayy ngapain juga oneng elo kesana yu?"
"Iss gpp, kita minta minyak kayu putih aja, sii kii"
"Males lahh"
"Yodah klo gitu anterin gua ke toilet sana.." karna memang di dekat UKS ada toilet.
"Udahh sii yu, udh mau pergi juga tuhh farand nya"
"Ihh lah, lo mahh. Kasian lohh ki. Lo liat gehh jalan dia pincang gitu.."
"Oh iya ya, ga sadar gua"

Krrrriiinggggggg
*saat nya jam istirahat*

"Huffft, capek banget gua" ucap gua sambil membuka tutup botol air putih yang dinginn dan sambil berjalan di koridor.
"Ehh gimana kabar farand ya? Coba yok ki ke UKS kita"
"Udah sii yuu, udah ke kelas palingan dia"
"Yaa kan kita gak tauuuuu..."

Tiba2 gua ngeliat farand di deket kantor,
# jadi gini lokasi sekolah gua #

________________________________________
Kelas 7 <--______GEDUNG KELAS 9____♧

vvvvvvvvvvvvv/ /vvvvvvvvvvvvvvvvv
         ☆              *KORIDOR*
vvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvv
            
                                                                      ♡
                                         *kantor guru --> ■
| |
| |
● | LAPANGAN |
| |
| |
___________________________________■____
_________GEDUNG KELAS 8______________

Ket:
☆: gua sma kiki
♡: farand
●: kantin
♧: kelas gua
■: UKS
So, jelas pasti keliatan sama gua..

Devil LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang