Malam ini mungkin akan menjadi malam yang sangat panjang bagi seorang gadis berambut coklat itu. Ia tidak sabar menanti hari esok untuk pergi bersama Dean . Ralat bukan Dean aja sih sama temen temen yang lain juga.
"Adek turun dulu ada Dean di bawah" teriak bunda Lia dari bawah.
"Iya bun bentar sisiran dulu"Ia segera turun dari kamarnya menuju ruang tamu dengan tergesa gesa. Karna ia berfikir untuk tidak mau membuat seorang Dewangga Dean Pratama menunggunya terlalu lama. Terlalu pd memang,tapi itulah dia.
"Udah dari tadi?"
"Ga kok saya baru sampai"
"Ngapain malem malem kesini?"
"Saya cuma ngasih tau kalo besok kamu berangkat bareng saya aja. Sekalian nanti di anter sama supinya papa"
"Kan bisa lewat chat Dean"
"Pengen ketemu aja. Ga boleh gitu?"
"Ga boleh. Emang situ siapa? Mau ketemu sama ak?"
"Oh jadi mau di buat in status? Biar saya jadi siapa siapa nya kamu?"
Jangan pernah berfikir untuk membayangkan muka Dias yang tengah memerah itu. Karna itu tidak akan terjadi, tidak akan pernah terjadi. Di saat kebanyakan remaja akan malu disaat seperti ini maka lain halnya dengan Dias yang sikapnya sedikit cuek dengan hal yang seperti itu."Apaan sih kamu. Gaje tau"
"Udah ga usah gitu mukanya"
"Diem ih nanti pipinya tambah lebar"
"Udah gapapa lagian kamu lucu kayak gitu"
"Dean diemin pipi aku,ato aku masuk ke kamar aja nih"
"Eh jangan jangan"
"Makanya diem"Banyak yang mereka bicarakan bersama. Muali dari anjing peliharaan si kembar adik Dean yang melahirkan,jatuhnya supir Dias pagi tadi,sampai hal yang sangat unfaedah tentang dagang cendol keliling yang sudah ganti gerobak. Mereka memang orang yang sangat unfaedah dan sangat receh,jadi jangan pernah heran dengan kelakuan mereka yang sangat tidak wajar. Umur boleh 16 tahun tapi kelakuan kayak anak paud. Oke back to the topik.
"Udah jm sembilan sana naik ke atas udah malem. Inget loh ya besok jm 5 saya udah di depan"
"Iya bapak"
"Si bapaknya juga pulang sana, udah malem"
"Siap ibuk, pamit pulang ya salam sama yang lain"
"Iya sampai jumpa besok pagi An"
"Good night,see you"
"Night too"👑👑👑
Pendek ya?
Maaf sebelumnya jarang update karna lagi persiapan buat hari raya.
Selamat hari raya galungan dan kuningan buat yg merayakan.
Selamat hari raya natal jugaVote+comment💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny~
Teen FictionTakdir. Suatu hal yang tidak pernah pasti kadang takdir ada di pihak kita, kadang juga tidak sama sekali. Mungkin banyak orang yang masih mengandalkan takdir di pada setiap harinya. Tapi bagi seorang gadis pemilik surai coklat itu adalah yang sanga...