✖Tiga✖

133 12 9
                                    

Seorang jaksa sedang sibuk diruangannya,melihat beberapa kasus yang harus ia tangani.

Menjadi jaksa tak semudah kita membalikan telapak tangan,tak hanya otak yang harus bekerja tapi juga fisik.

Apalagi jaksa yang sedang sibuk saat ini adalah jaksa yang hanya menangani pembunuhan.

Gila?sangat amat!

Dia harus ke TKP untuk melihat semuanya,mencari bukti dan juga mengintrogasi dengan yang bersangkutan dengan kasusnya ini.

Tokk tokkk tokk!!!

"masuk!"

"hai sayang"

"taeyong?ngapain disini?kamu gak sibuk?"

"aduhh satu satu dong nanya nya haha,aku cuman mau ketemu kamu,dan sekarang aku gak sibuk"

"hm oke"

Diluar sana ada 4 pria yang mengawasi.

"ada aura beda dari pria itu"ucap kai si kekuatan teleportation atau teleportasi.

"aku tak yakin,tapi sepertinya dia srigala"ucap chen si pengendali petir.

Pria tadi yang dipanggil taeyong hanya tersenyum.

Tampan,tinggi,kaya raya. Itulah taeyong.

Tapi memiliki kepribadian yang aneh,tak ada yang tau asal usul pria itu.

"Nak won"

"ya?"

"kita sudah berpacaran lebih dari 4 tahun,sebentar lagi kita menginjak 5 tahun. Kita juga sudah dewasa,bukan lagi anak SMA"

"jangan berbelit,katakan apa mau kamu."jaksa Kang Nak Won atau yang memiliki nama asli Kim Velyn itu tak suka berbelit belit.

Dia lebih suka To the point.

"baiklah,kekasih saya ini tak pernah suka berbelit belit"ucap taeyong dengan tawa yang hambar.

"cepar ucapkan apa maumu,saya sedang sibuk."

"oke oke,bagaimana kalau kita melanjutkan hubungan kita ke jenjang yang lebih serius?"tanya pria itu pada akhirnya.

"maksudmu?"

"menikah,bagaimana kalau kita menikah?"

"menikah bukan hal main main,cara bicaramu seperti mengajak bermain dihalaman rumah"

"aku serius kim velyn"

"beri saya waktu untuk memikirkan ini"

"baiklah,jangan terlalu lama sayang"

"hm."

Pria itu pergi dari hadapan kekasihnya,samar samar ada seringai yang terukir di bibir pria itu.

"aku mulai curiga"ucap xiumin.

"aku ada rencana"ucap kai.

"jangan melibatkan hatimu,karena jika itu terjadi kau susah untuk meninggalkan bumi"ingat chen.

"aku akan berusaha"

⛅⛅

Menjadi CEO ternyata tak semudah apa yang gua pikirin dulu pas masa SMA,karena tergila gilanya pada Fanfic tentang CEO.

Dulu gua anggap menjadi CEO itu keren dan mudah.

Tapi sekarang anggapan gua berubah 85%

CEO itu lelah,harus begadang tidur paling lama ya 3 jam.

Terkadang nyesel tapi ya gimana lagi,untung gua punya kakak laki laki yang bisa ngerjain kerjaan gua kalo gua minta.

Ah iya gua belum mengenalkan diri gua.

Kenalkan nama asli gua Park Ralina Nada,gua males nyebutin nama terkenal gua.

Gua punya satu kakak laki laki,yakni Lucas.

Bukan kakak kandung,hanya kakak angkat yang gua anggep kakak kandung.

Tring!

Siapa ya yang chat?

Velyn Kim

Taeyong ngajak gue nikah.

Ehh anjir beneran?

Iya

Terus

Yaudah gitu

Kapan kalian nikah?

Ntah,biar taeyong aja yang urus

Anjirrr lyn gabole gitu.

Gua sibuk,bulan ini banyak kasus pembunuhan yang aneh.

Aneh gimana dah

Ya kaya kasus sekarang,mayatnya ditemuin ditaman kota,banyak cakaran gitu.

Sama hewan buas kali.

Gak logis,lo pikir aja masa di taman kota yang telaknya ditaman kota ada hewan buas?

Ada hewan dari kebun binatang yang kabur?

Nah itu!gak ada kasus itu.

Kok serem sih anjir

Udah dulu ye gua sibuk

Iya iya
Read

"kok serem ya kasusnya?"

"ah gilasih,gimana kalo ada srigala?terus nanti gua digigit?huuu udah jan dipikirin"

⛅⛅

Terima kasih sudah membaca.

EXODUS[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang