✖Sembilan✖

80 8 0
                                    

Dirumah Kim Velyn ada acara yang cukup meriah.

Yakni Pernikahannya dengan Kim Kai.

Mungkin terlalu cepat,tapi itu kemauan Kai dan juga Velyn.

Tak ada yang menyangkan bahwa Velyn yang 5 tahun menyandang status Kekasih Taeyong menikah dengan Kim Kai.

Tak ada yang tau juga kenapa semuanya bisa terjadi.

Acara pernikahan mereka sebentar lagi dimulai,banyak tamu yang datang.

Mau rekan semasa sekolah Velyn atau pun rekan bisnisnya.

Sanak keluarga juga hadir,mengingat Velyn adalah anak yang orangtuanya meninggal saat kecelakaan dulu.

"apa ini tidak terlalu cepat kita menikah?"tanya Velyn pada calon suaminya -kai.

"aku kira tidak,agar aku juga lebih leluasa menjagamu"ucapan kai hanya di balas anggukan oleh Velyn.

Sebentar lagi pernikahan akan dimulai,Velyn masih sibuk memperkenalkan Kai terhadap sanak keluarganya.

"Selamat malam para hadirin yang telah hadir di pernikahan Kim Velyn dan Kim Kai"baekhyun menjadi MC di pernikahan Velyn dan kai.

"baiklah tak usah lama lama menunggu ayo kita persilahkan Kim Velyn dan Kim Kai membaca janji suci!"

Tepuk tangan para tamu untuk Kai dan Velyn.

Acara pernikahan terus berjalan,Kai dan Velyn membaca janji suci yang menyatukan mereka untuk selamanya.

"gua gak nyangka,sahabat kita bakal nikah secepat ini"ucap Ralina kepada Oriza.

"gua juga,apalagi dia nikah sama orang yang-"

"jangan bahas itu,nanti akan menyakiti mereka"potong suho.

Ah iya,pasti akan sangat menyakitkan saat harus bersatu tapi tak selamanya.

Ralat.

Bisa selamanya tapi membutuhkan waktu yang tidak sebentar,untuk kai diberi ijin menetap di bumu selamanya.

Ribet memang.

Tapi mau bagaimana lagi?jalan takdir untuk mereka seperti itu.

Tak ada yang bisa menghapus takdir,karena Tuhan tau apa yang pantas untuk umatnya.

Terkadang 12 pria yang memiliki kekuatan itu bertanya tanya,mereka itu mahkluk apa?manusia kah?tapi kenapa mereka bisa hidup di EXO Planet yang bertolak belakang dengan Bumi?

Pertanyaan mereka mungkin tak akan pernah terjawab sampai kapan pun,'mungkin' karena tidak ada yang tau bagaimana kedepannya bukan?

Bisa saja suatu saat nanti pertanyaan mereka akan terjawab dengan berjalannya seiring waktu.

❌❌❌

Ada yang hilang.

Kai terus mencari kesana dan kemari,dia tak bisa tenang untuk saat ini.

Ada yang hilang.

"DIMANA VELYN?!!!"teriaknya pada akhirnya karena sudah mencari keseluruh ruangan ia tak menemukan wanita yang sudah sah menjadi istrinya itu.

Mereka mulai heran,apa maksud Kai?

"DIMANA VELYN?!!!!"Teriaknya lagi.

Orang orang sadar bahwa,Kim Velyn hilang.

"Kai tenangnkan dirimu!"

"AKU TAK BISA TENANG JIKA VELYN TIDAK ADA!!"

11 Pria lainnya mulai mencari keberadaan Velyn.

Tak cukup di dalam rumah Velyn akhirnya mereka mencari ke beberapa tempat yang ada di sekitar sini.

Ralina dan Oriza mulai panik karena sahabat mereka hilang.

Yang mereka takutkan adalah jika Velyn di culik oleh para Serigala dan-

"itu tak mungkin"

Dibunuh karena para Serigala menginginkan darah Velyn untuk kehidupan mereka.

Mereka mencar,ke hutan,gunung,bangunan tua,rumah rumah,dan tempat lainnya untuk menemukan Velyn.

Hasilnya... Tak ada.

Nihil,kemana Velyn?jika para serigala membawa Velyn,kemana mereka membawanya?

Kai mulai tak tenang.

Ralat,Kai memang tak tenang saat tak menemukan Velyn setelah acara Pernikahan mereka beres beberapa saat lalu.

Yang ada di otak kai hanya Velyn dan Velyn,tak ada yang lain.

❌❌❌

Satu Chapter lagi tamat ya hehe,udah satu Chapter ya Epilog.

Karena kan ini cerita tentang 12 pria yang menjaga 3 wanita bumi yang memiliki liontin berisi darah ketiganya^^

Gapenting juga sih wkwk.

EXODUS[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang