✖Lima✖

86 10 0
                                    

Oriza Selix atau yang memiliki nama terkenal Gil Gyu-ri yang berprofesi sebagai perancang busana cukup terkenal.

Dengan 4 lelaki yang sedang duduk di sofa ruangannya,dia menatap 4 lelaki itu sibuk dengan dunia masing masing.

Disana ada sehun,kris,baekhyun,dan tao.

"aku ada ide"ucap oriza dengan menjetikan jarinya.

Keempat lelaki itu langsung menatap oriza heran.

"dari pada kalian seperti itu,bagaimana kalo kalian menjadi model untuk rancanganku?ide bagus bukan!"seru oriza dengan semangat.

"kenapa kalian diam saja?ideku bagus bukan?"tanya oriza.

"iya idemu bagus,tapi dipemikiran kami ngeri saat harus menggunakan baju wanita"ucap baekhyun.

"tentu saja tidak baekhyun! Kalian akan menjadi model baju pria bukan wanita! Aku juga merancang baju pria"ucap oriza.

Tao menghampiri oriza dan melihat rancangannya.

"bagus,aku mau menjadi modelmu"ucap tao.

"kalian bertiga?"tanya oriza dengan sedikit memelas.

"kami coba,jika tak cocok aku tak akan mau"ucap kris dan di angguki sehun.

"iya iya aku mengerti,oh iya boleh aku meminta bantuan?"tanya oriza.

"apa?"

"eum,aku menginginkan makanan lezatt"ucap oriza sedikit menurunkan bibirnya melengkung ke bawah.

"bilang saja kau ingin dibelikan apa"ucap kris.

"pizza?ya aku mau pizza!"

"aku juga mau!"ucap baekhyun.

"beli 2 box besar!"ucap oriza.

"menyusahkan"siapa lagi kalo bukan sehun.

"aku masih mendengarkanmu bihun!"

"namaku sehun!"

"terserahku!"

"sudah kalin brisik!"ucap kris menengahi.

Kris keluar untuk membeli pizza yang diinginkan oriza yang baekhyun itu,tanpa ia sadari ia tersenyum tipis.

Dia mulai tertarik pada wanita bernama Oriza Selix itu,wanita kelahiran jepang.

Dia langsung membuang jauh pikirannya,bagaimana pun dia tak boleh menggunakan hatinya. Dia diturunkan ke bumi untuk menjaga wanita itu,tak lebih.

Ini akan menjadi hal sulit baginya untuk kedepannya.

✖✖✖

Sehun?lelaki paling nyebelin yang pernah gua kenal seumur hidup!

Tapi ntah kenapa gue merasa tertarik,cowok dingin dengan terkadang mulut pedas keluar dari mulutnya.

Memiliki kulit putih susu,dan rambut hitam yang melekat. Jangan lupain tinggi dia.

Pria idaman,tapi sayangnya semua itu ketutup sama sifat nyebelin dia.

Gua heran kenapa bisa seorang cowok yang ganteng pake banget punya sifat nyebelin yang nauzubilah.

Apalagi mulutnya,kadang sekali keluar ya kata kata pedes.

Untung ganteng kalo kagak udah gua alungin ke jurang.

Gak lama kris dateng sambil nendeng dua box pizza!

"yeayyy pizza dateng!"

Kita berlima duduk sila melingkar di karpet yang ada dirungan gua,sengaja gua nyimpen karpet. Soalnya kalo ada Velyn sama Ralina pasti nyante disini.

Kita makan lahap,gua pengen ngakak liat sehun yang pipinya jadi tembem karena nampung pizza di mulutnya.

"za?"panggil kris.

"ya?"gua langsung ngalihin pandangan gua ke dia.

Deg!

DIA LAP SAOS YANG ADA DI MULUT GUA!!!

"eh?a-aku bisa sendiri"kata gua dan narik tissu yang ada ditangan dia.

Senyuman manis kris,pertama gua liat dia adalah kembaran sehun yang punya kepribadian dingin nauzubilahm

Tapi ternyata.... Ah udahlah.

Kalo diliat ganteng juga ya kris dari deket,hidung mancungnya. Mata tajamnya,jangan lupain tinggi dia.

Badan yang arghh!

Udah za makan.

DEDEQ KOBAM MASH!!!

Tanpa sadar dari ekor mata gua,gua liat sehun yang natep tajam.

Eum mungkin perasaan gua aja kali ya?mungkin aja.

✖✖✖

Yiihuuuyy

Vote and komennya kawan kawanq.

EXODUS[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang