Himuro mansion

85 8 0
                                    

Himuro Mansion adalah sebuah rumah tradisional yang berasal dari Jepang. Rumah tradisional ini terletak disebuah area perbukitan terjal dan penuh bebatuan, yang bertempat disalah satu perbatasan Tokyo. Tempat ini menjadi sangat terkenal karena keangkerannya, rumah tradisional menyimpan sebuah kisah seram dibalik peristiwa pembantaian besar-besaran   yang dulu pernah terjadi di dalamnya                                  

Keluarga besar Himuro adalah salah satu penganut aliran Shinto kuno yang sangat taat dan setia. Salah satu ritual yang masih tetap dijalankannya adalah Strangling Ritual yang bertujuan guna untuk melindungi para keluarga Himuro agar terhindar dari sebuah perbuatan karma buruk. Tradisi ini dilakukan setiap menjelang 50 tahun sekali dengan cara memilih salah satu bayi perempuan dari keluarganya untuk dibesarkan lalu secara diam-diam disembunyikan dan dikarantina dari dunia luar.

Ketika ritual ini sedang dilakukan, anak perempuan itu lalu dibawa keluar dari tempat persembunyiannya dengan keadaan leher, tangan dan kaki yang terikat pada sekawanan sapi atau kuda yang akan menarik berlawanan arah dan akhirnya tubuh anak perempuan itu terbelah menjadi dua. Suatu saat, dikatakan dalam sebuah cerita setempat disebutkan bahwa anak perempuan ini jatuh cinta kepada pria yang telah berhasil menyelamatkannya dari sebuah peristiwa ritual yang mematikan itu.

Mengetahui akan hal ini, kepala keluarga Himuro sangat murka sekali saat itu karena merasa khawatir karma akan berlaku. Lalu kepala keluarga Himuro segera mengambil pedang dan mulai membunuh semua anggota keluarganya secara membabi buta, dan pada akhirnya seluruh keluarganya mati dengan cara mengenaskan.

Dari semua peristiwa pembantaian itu adalah bagian dari kisah keangkeran Himuro Mansion. Warga setempat mengetahuinya, bahwa arwah-arwah yang mati terbunuh oleh kepala keluarga Himuro Mansion, arwahnya masih bergentayangan disekitar rumah maupun didalam Himuro Mansion.

Mereka berusaha untuk mencoba mengulang kembali ritual yang dulu telah gagal dijalaninya dengan menggunakan cara siapa saja yang masuk kedalam bangunan Himuro Mansion yang telah lama ditinggalkan. Menurut cerita dari warga setempat, terkadang disana masih sering terlihat bercak dari darah-darah yang masih menempel dibagian dinding Himuro Mansion. serta penampakan arwah-arwah yang mati penasaran.

Banyak juga warga yang melaporkan melihat arwah-arwah dan hantu-hantu yang berpakaian serba putih, dan ada yang melihat arwah itu sedang mencuci pakaian serta mempersiapkan sesaji untuk sebuah acara ritual. Dan ada juga yang mengatakan bahwa ada sebuah jendela yang jika seseorang mengambil foto dari salah satu jendela di Himuro Mansion, maka yang akan terlihat didalam foto tadi itu adalah penampakan seorang gadis kecil.

Scary Story (merinding)  {END ✔}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang