Sumber: unknown
Malam pertama di tempat baru selalu menjadi hal yang paling sulit. Kamu akan dihadapkan dengan lingkungan yang sama sekali baru. Dan saat malam, ketika kamu berbaring terjaga di tempat tidur di rumah barumu, kamu mulai memperhatikan setiap hal kecil, perbedaan ketinggian langit-langit, posisi tempat tidur, posisi jendela, dan sebagainya. Dan ya, hal itu terjadi padaku saat ini. Hari ini aku baru saja pindah ke rumah baruku. Rumah tua yang ditawarkan dengan harga murah, sangat cocok untukku yang baru saja diterima kerja di kota kecil ini. Hari ini juga aku memutuskan untuk pindah karena keesokan paginya aku harus sudah mulai bekerja.Sepanjang siang, aku bekerja keras menata rumah ini agar semakin nyaman untuk kutempati. Namun malam ini, rasanya aku terlalu lelah sehingga membiarkan beberapa barang-barangku masih berada di dalam kotak.
Aku tahu kamar tidurku belum kutata sama sekali dan masih berantakkan, namun aku sudah sangat lelah dan ingin segera tidur. Dengan mata berat, aku merangkak ke arah tempat tidur dan memutuskan untuk beristirahat saja. Namun meski aku begitu lelah, tak dapat kupungkiri tempat baru ini membuatku tak bisa tidur dengan nyenyak. Setelah sekitar 30 menit tertidur, aku kembali terbangun. Aku berkata pada diriku sendiri sudah malam, dan besok akan menjadi hari yang sibuk. Dengan mata yang berat karena kantuk, aku mencoba membaca angka merah pada jam digital di ujung ruangan, untuk memastiakn jam berapakah ini? Namun karena aku begitu mengantuk, jam digital tersebut seolah hanya berbentuk dua titik bulat merah menyala. Sulit untuk membaca waktu, aku kembali ke tempat tidur dan mencoba untuk terlelap kembali.
Saat aku kembali merebahkan diriku diatas tempat tidur, mendadak rasa takut dan gemetar hebat mulai menyelimuti tubuhku. Saat itulah aku ingat,..tidak pernah ada jam alarm digital merah di kamar tidur ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Scary Story (merinding) {END ✔}
HorrorCerita dari berbagai sumber, Bebas share 🙌 I see you here, you're not alone, I'm with you . . . Unknown