Sumber: unknown
Ini dimulai pekan lalu, saat yang akan sangat aku sesali sampai kapanpun dan aku harap tak akan pernah terjadi. Saat itu, Aku baru saja keluar dari sekolah dan dalam perjalanan menuju ke arah mobil ku di parkiran. Tak ada hal yang aneh sampai saat aku melihat sosok itu. Ya, aku melihatnya. Dia ada berdiri di seberang lapangan. Sayangnya sosok itu terlalu jauh dari pandanganku sehingga aku sulit untuk menggambarkan ciri-ciri sosok itu. Meskipun sosok itu terlihat jauh, tapi aku yakin dia ada di sana. Sosok itu lebih kurang menyerupai sosok laki-laki. Well, tapi apa urusanku? Aku hanya mengankat bahu kemudian segera meninggalkan halaman parkir sekolahku.
Tapi aku terus melihatnya. Beberapa hari yang lalu aku melihatnya lagi, berdiri di tengah lapangan. Lebih dekat. Aku tidak bisa melihat semua wujudnya, tapi aku tahu dia menatapku.Berulang kali aku melihat sosok itu semakin dekat menuju kearahku, dan aku mulai diselimuti perasaan takut dan tidak nyaman saat melihatnya. Namun sial, aku tetap tidak bisa melihat seperti apa wajah sosok pria yang terus melihatku itu. Dan hari itu aku melihatnya lagi. Sosok pria ini sudah berdiri didepan rumahku.Dan kali ini aku bisa melihat jelas sosok itu. Pria ini Ini mengenakan mantel panjang, dengan kerah tinggi. Dia mengenakan semacam topi bowler, dengan pinggiran lebar yang membuat wajahnya hampir tak terlihat.Meskipun aku tidak mampu mendeskripsikan wajahnya secara jelas, aku bisa merasakan sensasi binatang buas yang menguar dari sosok pria itu. Sensasi binatang buas kelaparan yang siap menerkam mangsa. Aku ketakutan. Pria itu terus menatap rumahku, atau hampir tepatnya menatapku yang sedang memperhatikannya dari balik jendela. Ya Tuhan, apa ini? Aku merasa sangat ketakutan, pria ini semakin dekat denganku.
Saat aku menulis catatan ini, aku merasa pria itu semakin mendekat kearah ku. Seperti saat ini misalnya. Aku merasaknya semakin dekat denganku. Merasakanya kini menaiki tangga menuju ke arah kamarku.Sosok ini terasa semakin dekat dan aku merasakanya. Aku bisa merasakan sosok ini begitu kelaparan. Ada ketukan dipintu kamarku, tapi Ya Tuhan.. saat ini aku di rumah sendiri. Sosok itu semakin mendekatiku,,tolong, dia semakin dekat...
KAMU SEDANG MEMBACA
Scary Story (merinding) {END ✔}
HorrorCerita dari berbagai sumber, Bebas share 🙌 I see you here, you're not alone, I'm with you . . . Unknown