Tiba2 ada yg mengetuk pintu kamar Alisya
"
Alisya?" Tanya mama Auliya.
"Ehh iya mah ada apa?" balas Alisya.
"mama boleh masuk? ada yg mau mama bicarain sama kmu" Tanya mama Uli.
"iya mah.. masuk ajh lagian pintunya gk d kunci" jawab Alisya
CKLEKK
" Nak, Ada yg mau mama bicarain sama kmu"Ucap mama Uli.
"Iya, Mama mau ngomong apa sih ma?" balas Alisya.
"Tentang perjodohan kmu sama anak nya Om Syarief" Ucap mama Uli
"Ya ampunn, mama aku gak mau di jodoh2in.. pleasee ma..ngertiin aku dong."rengek Prilly😣
"Iya mama tau kalo kmu gak mau tapi.."
"Ya terus,kenapa gak di batalin ajh sihh maa "Kesal Alisya.
"Alisya!!Dengerin mama dulu Jangan Asal motong pembicaraan mama" Ucap mama Uli dgn nada membentak.
"Iya deh maafin prilly ya mahh😔"Sesal prilly.
"Mama tau klo kmu gak mau di jodohin dgn alasan kmu masih muda kan? Dan juga pasti kmu mau menikmati masa remaja kmu kan bersama Salsa, Milla ,dan juga michelle kan? Tapi papa kmu begini itu ada Alasan nya sayang "Jelas mama Uli.
"Emang apa alasan nya ma?"tanya Prilly.
"Papa kmu ingin yg terbaik sayang buat kmu, Maka Dari itu papa kmu milih Devan buat jadi pendamping hidup kmu kelak nak"Ucap mama Uli.
"Tapi ma aku kan belum siap nikah maa :(" Melas Prilly.
"Untuk masalah itu bisa di atur,Tapi kmu mau kan?Untuk kenal sama dia terlebih dahulu?"Tanya Mama uli
"iya maa aku gak mau ngecewain papa"Ucap Prilly
"Hmm..Baiklah mama akan memberi taukan hal ini pada papa kmu dan...besok rencananya Devan yg akan antar jemput kmu ke kampus"
"besok maa?"Tanya Prilly.
"Yaa, mulai besok Yaudah, mama keluar dulu ya G.night sayang"Ucap mama Uli, Lalu pergi meninggalkan kamar Prilly.
"perkenalan" Gumam Prilly,
"Hmm..Yasudahlah😐"Ucap nya lagi .
******(skipp pagi hari)
Pagi ini tampak seorang gadis sedang bersiap siap untuk pergi ke kampus. Seperti biasa Ia mengoleskan sedikit bedak dan lip gloss untuk mempercantik tampilan nya. Hari ini ia memakai kemeja putih dan celana jeans hitam, tak lupa ia memakai flat shoes kesukaan nya.
"Simple😉 "ucap prilly.
" Alisya cepatan sayang,udah d tungguin Devan di ruang tamu."Ucap mama uli.
"Devan?siapa sih?😞 ahh udah lah gak penting."Ujar prilly.
"Alisya sayang cepet nakk."panggil mama Uli.
"Iya mah sebentàr" teriak nya.Prilly pun segera keluar kamar dan menuruni satu persatu anak tangga ke lantai bawah.
Tapp! Tapp! Tapp!
Seorang pria bermata Hitam,dgn rambut Yg di beri Sedikit Jambul, Serta taklupa dgn wajah nya yg tampan dg menggunaka kacamata hitam ini segera memalingkan wajah nya ke arah suara tersebut.
Kaca mata yg melekat perlahan di bukanya secara tidak sadar karna tak henti2 nya memandangi seorang gadis yg baru saja menuruni tangga.
Tampaknýa ia sangat terpesona dengan kecantikn wajah prilly."Alisya kenalin ini Devan, Dan Devan kenalin ini Alisya" Ucap mama Uli.
"Devan" Ujar dev sembari mengulurkan tangan nya.
"Alisya" Menjabat tangan Devan.
Mata Devan tak henti2 nya memandangi Prilly dari ujung kaki sampai Kepala."Ekhemzz.." dehem papa Rizal.
"udah tatap2an nya? "Lanjut nya Sembari Tersenyum tipis.
Devan & Alisya: Ehh.. maaf2 gue gak sengaja." Ucap mereka salting.
"Bisa berangkat sekarang??"Tanya Devan.
"Tentu" Balas Prilly sembari tersenyum manis.
"Kami berangkat dulu yah om tante Assalamualaikum"Pamit Devan.
"Waalaikum salam"Jawab papa Rizal dan Mama Uli.
****
Mobil sport Devan melaju dgn kecepatan sedang. dan hanya ada keheningan diantara mereka berdua. sesekali Devan melirik Ke arah Prilly, begitu pula sebalik nya.
"lo.." ucap mereka serempak.
"Ehh..lo duluan deh yg ngomong" Ucap Alisya.
"Mendingan Lo duluan dehh" Balas devan.
"Lo yg duluan.."Ucap prilly tersenyum kikuk.
"Ladies first"ucap devan tersenyum tipis.
" Hemmz.. oke lahh..Lo kuliah di mana??" tanya Prilly
"Universitas Jakarta"Ucap Devan Singkat.
"lohh Lo Kuliah di sana juga?"Tanya Prilly Lagi.
"Iya lo juga kuliah di sana? ngambil jurusan apa?"Tanya Devan.
"Iya Gue juga kuliah disana, Fashion" Jawab Prilly.
"kalau lo Ngambil jurusan Apa?"Sambung nya.
"Manegement☺"Jawab Devan singkat.
Prilly hanya meng "0" kan jawaban dari devan
"Emm..Btw nama lo tdi siapa? gue lupa."Tanya Devan
"Nama Gue Alisya Aprillya, Lo boleh panggil gue Alisya atau Prilly"Jawab prilly sembari tersenyum manis.
"Ohh..oke prilly😊"Ucap devan
"Dan nama lo Devan kan?" Tanya Prilly.
"Iya Nama gue Devana Verali Syarif, Lo bisa pnggil gue Dev atau Ali" Jawab Dev
"eumm.. oke Ali "Jawab prilly
***#Di_Kampus
"Prilly mana sihh?kok lama amatt,tumben banget sihh"Celetuk Salsa.
"Bentar lagi dia pasti datang ko"Ucap Milla
"Hmm..Udah jam 8.45 kelas mulai 15 menit lagi" sambung Milla sambil melirik jam d tangan nya.
" 15 menit lgi ? " pekik michelle.
"Yaa..dan gadis itu belum datang juga" sambung nya
Tiba Tiba...
Mila: OMG..😰?? "Teriak mila
Kira2 Mila knp yahhh???
______________________________
BersambungMaaf klo feel nya gk dapet dan banyak typo pluss gak seru..baru pertama kli juga sihh buat cerita di Wattpad pula😅..jadi mohon maaf yahh vote and coment nya dongg...
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan terindah
FanfictionAlisya Aprillya Ltc Atau lebih akrab di panggil Prilly , ia gadis yg sangat cantik dan pintar Dia juga adalah Anak dari keluarga terpandang di kotanya..dia Merupakan anak pertama dan dia mempunyai seorang adik perempuan yg juga cantik dan pintar yg...