Pagi ini sepasang kekasih (?) ini, atau lebih tepatnya sepasang pelaku HTS (Hubungan Tanpa Status) ini sedang menonton televisi bersama. Dengan sengaja Ali merangkul pundak Prilly. sedangkan Prilly menyenderkan kepalanya dipundak Ali. Tapi, Tiba – tiba datang lah seseorang yang membuka pintu rumah Ali.
CKLEK!
Sontak Ali dan Prilly menoleh secara bersamaan.
“Assalamualaikum :)” ucap Kaia.
“Waalaikumsalam, Kaia udah pulang? Yang lainnya mana?” tanya Ali.
“Bunda sama ayah langsung pergi ke Cirebon, Mas Arif masih di Surabaya. Teteh pulang sama Icel, soalnya dia rewel. Minta ketemu sama tante cantik katanya” jelas Kaia.
“Lah sekarang tuh anak mana?” tanya Ali sembari menyeritkan kedua alisnya.
“Astagfirullah! icel kekunci didalam mobil!” pekik Kaia sembari berlari menuju mobil.
“Haha, dasar dugnog-_-” ledek Ali.
“Lii-_-” kesal Prilly
“Ngga boleh gitu ah sama Kakak kamu” sambungnya.
“Hehe, Iyaiya maaf deh” balas Ali.
“Hkss.. hkss.. bunda jahat!” rengek icel yang terus berjalan mendekati Ali dan Prilly.
“icell, kenapa?” tanya Prilly sembari mengangkat Icel kepangkuannya.
“Bunda jahat tante, masa Icel ditinggal dimobil terus kekunci sama bunda didalem :’( hks.. hks..” balas icel sembari memeluk Prilly
“Ya ampun icel, bunda kamu nggak sengaja” balas Prilly,
“Mungkin bunda kamu lupa” sambungnya.
Icel pun segera menghentikan tangisannya, kemudian berkata,“Berarti bunda icel udah pikun dong tante?” tanya Gisel dengan wajah polosnya.
“Bisajadi tuh Cell” balas Ali dengan terkekeh kecil, Gisel hanya mengangguk dan meng‘O’kan ucapan Ali.
“Aul-,- maafin bunda” ucap Kaia yang barusaja masuk ke dalam rumah.
“Gamau ah, bunda udah pikun sih-_-” balas Gisel sembari melipat tangannya didepan dada.
“Apa hubungannya coba?” bisik Prilly ke Ali.
“Hahaha, namanya juga anak kecil-_- biasa lah” balas Ali.
“Aul, maafin bunda dong, nanti kita shopping deh” tawar Kaia
.
“Gamau!” balas gisel.“Makan di restoran?”
“Gak!”
“Beli mainan baru?”
“Gamau!”
“Bunda Beliin kelinci buat kamu deh?”
“Nggak!”
“Terus apa dong?” keluh Kaia sembari menundukkan kepalanya.
“Beliin permen yupi satu kerdus!” balas Gisel, Ali dan Prilly yang mendengar jawaban Aulia seketika itu menjadi cengo.
“Itu doang? Itu mah gampang!” balas kaia sembari mengacungkan jempolnya.“Kalo gue jadi Gisel, gue minta Mobil daripada permen yupi satu kerdus-_-” batin Ali.
***
“Selamat Siang Ali Sayang :)” sapa seorang wanita yang tiba – tiba masuk. Yaa, siapa lagi kalo bukan Bella Amanda Putri. Seorang perempuan berambut pirang dan panjang taklupa dengan poni depannya, pagi ini ia datang dengan taklupa memakai kacamatanya-_-
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan terindah
FanfictionAlisya Aprillya Ltc Atau lebih akrab di panggil Prilly , ia gadis yg sangat cantik dan pintar Dia juga adalah Anak dari keluarga terpandang di kotanya..dia Merupakan anak pertama dan dia mempunyai seorang adik perempuan yg juga cantik dan pintar yg...