✴ Curse On Special Day

510 25 8
                                    

"Hai Dolly!" sapa Kory merangkul bahu gadis yang ia temui, Dolly Park.

"Lepaskan!" suruh Dolly menepis lengan Kory dari samping.

"Hai Dolly." sapa Ryan menghampiri dua insan yang sedang dalam proses cekcok.

Diikuti Dylan yang berjalan disamping Ryan.

"Hai," balas Dolly singkat.

"Aneh! Saat Ryan yang menyapamu kau membalasnya! Aku? Malah mendapatkan balasan keji!" ujar Kory tidak terima.

"Karna kau tiba-tiba merangkul bahuku!" balas Dolly meninggikan suaranya.

"Ck,"

Kemudian Kory merangkul bahu Dolly kembali.

"Lepaskan rakus!" pekik Dolly merasa kesal dengan tingkah sahabatnya itu.

Sahabat? Sejak kapan Dolly punya sahabat seperti Kory? :v //Plakk

《《 TENSE ADVENTURE 》》
Curse On Special Day -- Kutukan Di Hari Spesial

"Kau ini, baru saja datang sudah merangkul bahu orang sembarangan." cibir Dylan memutar bola matanya ke arah lain.

"Cih, hidupku urusanku tuan Dylan Kwon!" balas Kory menatap Dylan sensitif. "Jangan katakan, kau cem--"

"Aduh!" pekik Kory meringis kesakitan.

Ucapannya terpotong, karna seseorang secara tiba-tiba menginjak kakinya.

Siapa?

Ya, siapa lagi jika bukan Dylan.

"Dingin! Angkat kakimu!" suruh Kory mengeraskan volume suaranya (?).

Permintaan Kory akhirnya dikabulkan oleh pihak penginjak.

Dan Kory mengakhiri dengan usapan kilat pada kakinya yang terinjak.

"Sudahlah, ayo kita pergi ke kelas." ajak Ryan tidak mau memperpanjang permasalahan.

Semuanya mengangguk.

***
Dalam perjalanan menuju kelas..

"Oh iya, apakah diantara kalian ada yang mengingat hari ini hari apa?" tanya Dolly mengimutkan nada suaranya (?).

"Hari ini adalah..."

Kory berlagak berpikir.

"Hari jadwal piketku." jawab Kory polos.

Ia pun berlagak berpikir kembali.

"Eh? Piket..? Oh ya! Aku lupa! Teman-teman aku pergi duluan, ya! Aku ada piket kelas!"

Belum sempat Ryan, Dylan dan Dolly merespon, Kory sudah menghilang dihapan ketiga pilot Deltatron itu.

Secepat Tobot Y!! XD

"Yang benar saja, pertanyaanku itu menyadarkan dia akan kewajibannya." ucap Dolly dengan tatapan kosong.

Ketiga pilot Deltatron itu kembali melanjutkan langkah mereka yang sedari tadi terhenti akibat perilaku tidak memungkinkan yang dilakukan teman separuh jiwanya itu :'v.

TENSE ADVENTURE [HIATUS] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang