[Intromezzo]

2K 109 10
                                    

Halo.... Aku bawa work baru. Nggak sengaja nemu FF lama yang langsung aku remake. Baca versi aslinya, aku ngakak. Absurd banget cerita ini. Tapi ya sudahlah, aku publish aja (dengan sedikit malas memperbaiki ceritanya).

Tadinya aku mau ganti cast ke Sungwoon biar pas sama Chaeyeon. Nggak tahu kenapa aku ngeshipper Chaeyeon-Sungwoon. Bukan karena mereka sama-sama center dan main vocalist di grup final pas pengumuman debut. Bukan karena pas kelas level, mereka sama-sama masuk kelas A.

Kesamaan-kesamaan itu emang asyik buat shipperin mereka. Tetapi yang lebih pasti sih, kesamaan yang bikin aku shipperin mereka karena mereka berdua sama-sama dibuang dari grup pas pemilihan konsep.

Sungwoon ditendang dari Team Never ke Team It's Showtime.

Chaeyeon ditendang dari Team I Am ke Team 1000%.

TAPIIIIII....

Kok malah gantinya ke Park Woojin sih? Entah ini aku kurang riset kali ya. Chaeyeon sama Park Woojin satu line kan? Kalau nggak, maafkan aku ya. Pas ngedit ini kuota abis buat riset dulu. Jadi pas publish, udah terlanjur kelar ngeditnya. #males ngedit lagi woy.

Aneh banget kan kalau Sungwoon manggil Eunbi jadi noona?

Untungnya Woojin dan Daniel sama-sama orang Busan. Jadi cocok-cocok sajalah.

Kalau nggak suka Chamsae sama Chaeyeon, jangan dibaca ya gaes. Wkwkwk.

Terus kenapa sih kok lama-lama kelihatannya Gyuberry ngeshipper Kangbi? Udah 3 FF kayaknya tentang Kangbi yang dipublish termasuk FF ini??

Sekali lagi, menyesuaikan list line. Senasib sama Sungwoon-Eunbi. Mau kubuat Eunbi satu line sama Ong atau Hwang, udah pusing revisi. Ya cari apa adanya saja, walau saya muntah dengan sendirinya sama naskah lama yang hancur-hancuran.

Cerita ini labil sekali. Pendiskripsiannya kurang. Tapi ya sudahlah.

Happy reading. :D

With You || Park Woojin x Lee Chaeyeon [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang