Hurt Road

1.1K 98 3
                                    


            Kamu terbangun karena mimpi yang sama. Lagi-lagi kamu menangis mengingat kenangan itu. Hari ini tepat dua tahun kepergian Davin. Tapi rasa sakitnya tetap saja membekas.

Kamu dan Davin udah temenan dari kecil. Dari masih ngompol bareng dan main petak umpet. Davin itu cowok menggemaskan bagai bayi. Kalian selalu bareng dari TK, SD, SMP, bahkan SMA. Gak selalu sekelas sih, tapi kalian tetep selalu bareng.

Kalau gabut, Davin sering ngirim selca nya doi. Dari yang normal sampai yang paling konyol. Kalau konyol2an biasanya sama Bang Wildan. Kalau sendirian doi biasanya paket Camera360 soalnya dulu app itu nge-tren banget.

 Kalau sendirian doi biasanya paket Camera360 soalnya dulu app itu nge-tren banget

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

            Davin itu super baik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Davin itu super baik. Kamu pernah bocor pas masih kelas, terus tembus di rok mu. Kamu mau nangis aja rasanya. Waktu itu kelas 8 dan kamu pisah kelas sama Davin. Pas Davin tau km bocor, doi langsung lari ke koperasi dan dengan polosnya bilang, "Bu mau beli pembalut"

"Buat apa Davin? Jangan aneh-aneh ya kamu!" Kata ibu koperasi dengan galak.

"Ih ibu jgn su'udzon dong. Davin tuh gakmau temen Davin bocor. Davin gakbisa lihat dia sedih, bu" Terus ibu koperasi langsung luluh. Apalagi Davin itu murid favorite nya.

Terus pas kamu punya pacar pertama kalidan kamu diselingkuhi, kamu lari ke Davin dan nangis-nangis. Terus Davin diem aja, narik kamu kepelukannya sambil nge-puk2. "Udah jangan nangis. Ada Davin disini. Jangan sedih ya. Main sama Hosun yuk"

Eh tapi besok nya kamu nemuin pacar sialan mu udah babak belur. Ternyata digebukin Davin. Serem juga ya, muka bayi tapi tangan berotot. Itu sih pertama kalinya kamu lihat Davin semarah itu. Demi kamu dia berantem. Sampai dimarahi Bunda soalnya Davin gak pernah begitu.

"Bunda gak suka ya kamu berantem gitu. Kenapa sih sampai berantem. Apa dengan berantem masalah bisa selesai?" Davin nunduk aja. Doi dianterin Bang Wildan tadi, jadi Bang Wildan masih duduk disebelah Davin waktu Davin dimarahi. Davin lemes, rasanya sedih banget udah ngecewain Bunda.

"Bunda jangan marahin Davin. Dengerin penjelasan Davin dulu ya Bun" Kata Bang Wildan ngebelain Davin. Kalau Bang Wildan udah bilang gitu, berarti emang Davin gak salah. Akhirnya Bunda berusaha ngertiin dan diem. "Yaudah sekarang Davin jelasin ke Bunda kenapa berantem"

TAPE 6 - IMAGINE // DAY6 Lokal ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang