Jisoo POV
Gw ga tau ini hari tersial gw atau bukan tapi satu yang gw pasti, mulai sekarang hari Rabu adalah hari tersial gw.
Gw punya alasan kenapa gw bilang hari Rabu adalah hari tersial gw. Karna hari ini gw ketindihan banyak musibah kaya gw udah ngelamar kerja kemanapun hampir semua perusahaan gw masukin tapi ga ada satupun yang nerima lamaran gw. Gw lulus emang ga dapet nilai cum laude tapi setidaknya gw ga bego bego amat, nilai gw diatas rata-rata.
"Hah... Gila sih ya, gw dah masukin lamaran hampir ke semua perusahaan yang ada disini dan ga ada satupun yang nerima lamaran gw. Apa coba salah gw sampe bisa apes kaya gini. "Gw terus ngelampiasin emosi gw dengan cara ngebejek bejek kue yang ada didepan gw.
"Sabar aja Soo, gw yakin lo bakalan dapet kok"timpal Jennie. Jennie ini sahabat gw dari jaman SMP.
"Sabar juga ada batesnya kali Jen. Lo mah enak tinggal masuk ke perusahaan pacar lo"Iya Jennie baru lulus langsung masuk ke perusahaan pacarnya jadi sekertaris. Enak kan jadi dia.
"Ya lo tinggal masuk kerja di perusahaan bokap lo jadi sekretarisnya bang Xiu juga oke" timpal Lisa yang baru dateng bawa nampan pesenan dia. Lisa juga sahabat gw dari SMA.
"Iya gw setuju sama Lisa. Kenapa lo ga nyoba buat jadi sekretaris bang Xiu? " ini juga sahabat gw satu lagi Rose.
"Kalian kok rese semua sih? Mood gw tambah anjlok nih"cibir gw.
"Yaudah. Semua perusahaan dah lo coba? "Tanya Lisa.
"Hmmm... "
"Nah"pekik Jennie bahagia banget.
"Napa Jen? Kai ngelamar elo? "Tanya Rose penasaran. Rose emang orangnya kepoan.
"Hah? Nggak. Nih Soo gw punya kabar bagus buat lo. Kata Kai, perusahaan sepupunya lagi ngebutuhin sekretaris karna sekretaris yang dulu udah resign gegara lahiran"Jelas Jennie.
"Kim corp? "Tanya Lisa.
"Yap Kim Corp. mau kagak? Kalo mau gw bilang ke Kai. Tapi ya kalo lo mau jadi sekretarisnya lo harus kuat mental. "Gw ngernyit apa maksudnya ucapan Jennie.
"Maksud lo apa Jen? "Pertanyaan gw udah duluan diajuin sama Rose.
"Ya kuat mental. Karna sepupunya Kai ini nyebelin, emosian, beh yang paling parah tuh songongnya kebangetan. Gw aja pernah ketemu sama dia, gila bener songongnya angkat tangan deh gw tapi dia klo udah baek ya baek. " Jelas Jennie.
"Yaudah coba aja dulu"ucap gw mantep.
"Yakin? Oke kalo gitu gw bilang Kai dulu"abis ngomong gitu Jennie langsung sibuk sama hpnya.
"Oke kata Kai lo besok ke perusahaan sepupunya aja. "Gw seneng banget akhirnya ada lowongan buat gw. Mudah mudahan gw diterima nanti.
.
.
.
Gw hari ini bagun pagi banget. Mungkin karna terlalu bersemangat. Gw sekarang udah siap tinggal turun ke bawah buat sarapan abis itu berangkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Boss [JiHo]
FanfictionNguras hati banget punya bos yang songong dan ngeselinnya minta ampun. Untung ganteng - Jisoo