TYPO BERTEBARAN DIMANA-MANA
.
.
.
HAPPY READING !!!
My Lovely Boss
.
.
.
Previous
"Hmm... Maaf pak saya boleh nanya" dia cuma ngegumam.
"Kok saya ga di interview ya dari tadi, padahal ini enam jam saya disini"ucap gw lirih karna sekarang dia natap gw.
"Kamu udah kerja disini ngapain saya interview lagi "gw masang muka cengo wktu dia bilang udah diterima.
'Semudah itukah? 'Tanya gw didalam hati.
"Yang saya butuh itu cuma orang yang bisa tahan dideket saya beberapa jam dan kamu kayanya have fun aja dideket saya dari tadi "jawab dia yang kayanya bisa tau apa yang tadi gw ucapin.
'Ah.... Gw tahan kok deket deket terus sama dia. Mau berapa lamanya juga gw jabanin asal sama bos gw yang ganteng ini'ucap gw didalem hati.
"Ahhhh.... Maksih pak kalo gitu mulai kapan saya kerja? "Tanya gw.
"Kan tadi udah saya bilang. Mulai kamu nginjak perusahaan saya mulai itu juga kamu jadi sekretaris saya"jawab dia yang masih asik sama berkas berkasnya.
Gw bahagia banget, akhirnya gw dapet kerjaan juga. Dan masuknya gampang banget tanpa interview. Gw rasa emang bener kalo hari ini hari keberuntungan gw.
Jisoo POV end
.
.
.
.
.
Author POV
Sinar matahari menyelinap masuk kedalam sebuah ruangan yang terdapat sesosok gadis yang sedang berdiam diri didepan cermin. Dengan rambut coklat sedada dengan blow di ujungnya, kemeja loreng berwarna maroon bercampur putih, rok diatas lutut, tas berwarna hitam, dan sepatu high heels berwarna hitam dengan tinggi 11 cm. Sempurna bukan jika dipadukan dengan kulit putih mulus dan wajah cantiknya? Tentu saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Boss [JiHo]
FanficNguras hati banget punya bos yang songong dan ngeselinnya minta ampun. Untung ganteng - Jisoo