Saya update setiap hari deh. Gemes abisnya :"
❄| A Love from Snow |❄
Chanhee bersyukur karena mempercayai Kevin. Sudah sebulan lebih kehidupan sekolahnya berjalan normal. Anak-anak yang biasa mengerjainya sudah sebulan ini tak menyentuhnya sama sekali. Mulut mereka bungkam dari aktivitas membicarakan kejelekan dan kelemahan Chanhee. Ia benar-benar harus berterimakasih pada sosok itu. Mungkin memberinya hadiah bukan hal buruk?
Ngomong-ngomong hadiah, dua hari ke depan adalah hari valentine. Chanhee bisa memanfaatkan hari itu untuk memberikan Kevin hadiah. Aneh pasti kalau laki-laki merayakan valentine. Tapi kalau untuk sahabat, tidak apa-apa, kan? Lagi pula bukanya Chanhee suka atau bagaimana, hanya saja—
KRIIING~
Bel tanda pelajaran berakhir berbunyi, menyadarkan Chanhee dari lamunannya. Matanya melebar menyadari apa yang baru saja ia pikirkan. Telapak tangannya merayap ke kedua belah pipinya. Panas.
"Tunggu! Apa ini? Aku tidak suka padanya...
...Kan?"
Chanhee lagsung menggelengkan kepalanya dengan cepat, membuang pikiran itu. Kemudian dengan cepat ia membereskan barang-barang dan tasnya, kemudian buru-buru keluar dari kelas setelah sonsaengnim menutup sesi kelas terakhirnya itu.
Kakinya terus melangkah. Sampai di gerbang, ia lihat sosok itu. Sosok itu menoleh dan tersenyum padanya. Entah ada apa, tapi Chanhee seperti melihat cahaya di sekitar tubuh Kevin. Sosoknya seolah menyemburatkan kiasan cahaya. Sekali lagi, Chanhee merasakan wajahnya memanas. Tapi tak mau membuat Kevin makin lama menunggu, Chanhee langsung mendekatinya.
"Hai, Chan. Kau baik-baik saja?"
"Ah, oh, um... Ya..." Kevin tak yakin dengan Chanhee. Alisnya naik, kebingungan karena Chanhee tak menatapnya saat menjawab pertanyaan itu. Kevin hendak bertanya, tapi tiba-tiba, Chanhee mengangkat kepalanya. "Ah, Kevin! Sebelum pulang, kita ke minimarket dulu, ya? Ada yang ingin aku beli."
"Hm? Ya, boleh saja." Jawab Kevin, kemudian menggenggam tangan Chanhee. "Ayo!"
Oh, oh... Chanhee merasa jantungnya tidak bekerja sebagaimana mestinya. ADA APA INI?!
❄| A Love from Snow |❄
"Kau beli apa?" Tanya Kevin ketika ia dan Chanhee keluar dari minimarket seusai belanja.
Dengan agak ragu, Chanhee menjawab, "Bahan untuk membuat coklat."
"Coklat?"
"Y- ya, coklat. Dua hari lagi hari valentine. Hari kasih sayang. Hari di mana seseorang bisa mengungkapkan rasa sayangnya pada orang lain. Hari yang penuh dengan cinta."
Dari ekor mata musangnya, Kevin dapat melihat wajah merah Chanhee dan senyumnya yag malu-malu itu.
"Lalu kau akan membuat coklat untuk orang yang kau sukai?" tanya Kevin. Chanhee hanya mengangguk malu-malu. Mata tajam Kevin membulat. Ia terdiam dan berhenti melangkah. Chanhee punya seseorang yang ia sukai?!
Chanhee menyadari Kevin berhenti melangkah. Ia menoleh dan melihat Kevin membatu beberapa langkah di belakangnya. Dan melihat ekspresi Kevin yang seperti tak percaya itu, Chanhee mulai merasa kesal.
"Kenapa? Apa menurutmu orang sepertiku tak bisa suka pada orang lain?"Kevin bisa lihat wajah Chanhee makin merah, kini ia tahu anak itu kesal. Ia pun berjalan mendekati Chanhee. Tangannya terangkat untuk mengelus rambut kecoklatan milik Chanhee.
KAMU SEDANG MEMBACA
[KEVIN X NEW] A Love from Snow
Fanfiction"Sudah malam. Besok aku akan kembali lagi ke sini. Kita akan habiskan natal yang luar biasa bersama!" "Ya. Aku manusia salju yang kemarin kau buat untuk menemanimu hari ini..." --- Cast: The Boyz New, Kevin, and more Length: 6 Chapters Genre: Romanc...