Annyeong para readers yang author cintai dan author sayangi!😘😘 Mianhae kalo author suka ngalay😁 Author lagi semangat ini😂
Udah pada penasaran belom nih? Udah pada ga sabar nunggu kelanjutan ceritanya? Ya kan? ya kan?😂 Author maksa banget😂
Yaudah daripada author banyak bacot mending langsung aja😁 Tapi sebelum itu kalian kasih dukungan dan saran buat author yahh😇 Mianhae kalo belakangan ini suka update malem😔 Ini dikarenakan kesibukan author karna sudah kelas 12😔 Tolong maaf nee, tapi author akan usaha semaksimal mungkin kok untuk kalian pada readers😘
..
.
.
.
Love Test!!
ChanBaek GS Area!!
SEQUEL
.
.
.****
'Gomawo.. Kau telah berusaha menjadi istri yang baik untuk seseorang sepertiku baek! Aku memanglah lelaki bodoh yang telah menyia-nyiakan seseorang sepertimu! Mendengar kabar kematianmu cukup membuatku merasa terpukul! Aku.. merasa kehilangan.. tak akan ada lagi seseorang yang akan mencintaiku sepertimu sayang! Kuharap kita akan bertemu lagi suatu saat nanti.. Di kehidupan selanjutnya.. Saranghae!'
****
Chanyeol Pov.
Tepat 1 tahun setelah pemakaman Baekhyun..
Hari ini adalah tepat setahun kau meninggalkanku, dan aku berdiri di depan makammu baek! Sejak hari dimana kau meninggalkan kami semua, dihari itu juga kami semua menyadari betapa menyesalnya kami telah memperlakukanmu dengan kejam..
Apakah kau tahu betapa kehilangannya aku dan juga yang lain? Luhan bahkan hampir saja bunuh diri..
Flashback On!
"Ini tak mungkin.." ucap Suho yang membuat Chanyeol langsung menghampirinya.
"Hyung.. Apa.. apa yang terjadi??" tanya Chanyeol panik.
"Dia.. Baekhyun-a.. sudah meninggalkan kami semua.."
Deg!!
Chanyeol membulatkan matanya sempurna, kedua lututnya terasa lemas dan akhirnya ia pun menjatuhkan tubuhnya tepat disebelah tubuh Baekhyun, Chanyeol menggenggam erat tangan istrinya dan menatap wajah damainya.
"Baekhyun-a hiks.. ini tak mungkin.. bukalah matamu dan katakan bahwa ini hanyalah bercanda hiks hiks!" ucap Chanyeol dengan suara bergetarnya.
"Bangunlah baek!! Buka matamu dan tataplah aku baekhyun-a hiks hiks!!" teriak Chanyeol sambil mengguncangkan tubuh mungil yang sudah tak bernyawa itu.
"Sudahlah hyung! Baekhyun-a sudah terlepas dari semua rasa sakitnya!!" ucap Sehun yang berusaha menenangkan hyungnya.
"Sehun-a.. betapa buruknya aku sebagai suami hiks hiks.. aku.. masih belum sempat mengatakan bahwa.. aku mencintainya.. itulah yang selalu ingin ia dengar selama ini hiks hiks!!" ucap Chanyeol sambil terisak sedangkan Sehun berusaha untuk menenangkannya. Chanyeol terus menangis sambil menatap wajah istrinya..
"Baekhyun-a!!" teriak seorang wanita yang kini panik di depan pintu.
"Aniyo! Aniyo Baekkie-ya hiks hiks!!" teriak wanita yang kemudian ia pun menangis dan langsung menghampiri tubuh Baekhyun yang sudah tak bernyawa diatas ranjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Test!! [ChanBaek GS!] ✔️
De Todo"Apakah ini alasanmu menikahiku? Mengapa kau tega melakukan hal itu padaku hiks! Bahkan aku tak pernah berbuat buruk padamu!!" ~ Byun Baekhyun "Aku menikahimu untuk membalaskan dendamku atas apa yang telah kau lakukan pada adikku!" ~ Park Chanyeol "...