Arumi merebahkan tubuhnya ditempat tidur. Pikirannya masih tentang Ryota. Laki-laki sinting itu menghatuinya sejak pertama kali mereka bertemu. Entah kenapa ada saja yang menyebabkan Arumi berhubungan dengan laki-laki itu dan sekarang semua semakin rumit. Dirinya sudah masuk terlalu jauh dikehidupan Ryota. Semua orang menyangka Arumi adalah kekasih Ryota.
Memikirkan untuk berhubungan dengan Ryota saja sudah membuat Arumi malas apalagi harus menjadi kekasihnya. Tapi mau bagaimana, sekarang media-media mengejarnya layaknya buruan yang empuk untuk dimangsa. Semua itu gara-gara laki-laki itu gumam Arumi.
Kemudian argumen dikepalanya lenyap setelah nada dering ponselnya berbunyi sekencang mungkin menusuk ke telinganya. Nomor yang tak dikenalnya, ketika Arumi melihat kelayar ponselnya. Siapa pikir Arumi. Dia berpikir sesaat untuk memutuskan mengangkat telepon itu atau tidak. Lalu setelahnya dia memutuskan mengangkat telepon.
"Assalamu'alaikum." Sapa seorang laki-laki.
Alis Arumi berkerut, dia tidak mengenal suara laki-laki ini, "wa'alaikumsalam. Siapa ini?"
"Maaf Arumi, saya Putra." Kata laki-laki itu.
"Oh mas Putra, ada apa mas? Tau nomor Rumi dari Abi?"
"Iya Rum, maaf kalau saya lancang begini."
"Oh gak apa-apa mas. Ngomong-ngomong ada apa mas?"
"Begini Rum, kalau kamu tidak keberatan saya mau minta tolong."
"Minta tolong apa mas?"
"Saya lusa mau ke Jepang. Bisa bantu saya selama disana?"
"Oh- gimana ya mas. InsyaAllah sebisanya Rumi bantu ya mas."
"Iya Rum. Makasih banyak. Maaf nelpon kamu malam-malam begini. Assalamu'alaikum."
"Gak apa-apa mas. Wa'alaikumsalam."Arumi kembali merebahkan tubuhnya. Pikirannya mulai terombang ambing antara Ryota dan Putra. Putra adalah laki-laki pilihan ayahnya untuk dirinya. Alasan kenapa Arumi bersembunyi di Jepang adalah Putra. Dia tidak mau berurusan dengan Putra. Apalagi didalamnya ada campur tangan ayahnya. Lalu sekarang laki-laki itu datang kepadanya. Takdir memang tidak bisa diterka. Bersembunyi pun tak akan bisa lolos dari buruan takdir.
Kehidupan Arumi yang bermula hanya sekedar fokus akan karirnya berubah seketika dengan kehadiran Ryota. Lalu sekarang Putra. Dua laki-laki itu seakan memburunya dengan liar dikepala Arumi.
YOU ARE READING
Sun and Moon
Romance(Cerita ini update setiap hari kamis. Selamat membaca!) "Jodoh itu ditangan Tuhan, dan aku menyerahkan semuanya." Laila Arumi gadis asal Indonesia yang melarikan diri dari tanah airnya ke negara sakura demi mengejar impiannya sebagai fashion design...