Seperti perkiraan, kelas IPA2 gabung dengan kelas IPS1 untuk pelajaraan olahraga.
Tentu saja ini adalah suatu malapetaka bagi senja maharani. Bagaimana tidak?? Ia harus bergabung dengan kelas Angkasa Al-Ghifari.
"Baik anak anak kita pemanasan dengan lari keliling lapangan 2x putaran" kata guru olahraga.
Dan ini salah satu dari sekian banyak hal yang dibenci senja pada pelajaran olahraga.
Dengan terpaksa ia dan kedua temannya harus berlari mengelilingi lapangannya dengan keadaan cuaca yang lagi panas panasnya.Tentu saja hal ini suatu hal yang mudah bagi anak laki-laki kelas senja maupun kelas angkasa. Mereka berhasil menyelesaikan larinya hanya dalam waktu lima menit. Sedangkan senja dan teman-temannya baru menyelesaikan satu putaran.
Waktu memutari tiang basket, senja melihat angkasa dan kedua temannya, bernama galang dan arsen yang cukup terkenal sebagai playboy cap gajah, cuma gede omongan doang cuyy..
Mereka bertiga menatap senja sambil berbisik-bisik. Senja yang merasa tersinggung melangkahkan kaki nya lebih cepat. Dan akhirnya ia dan yang lainnya berhasil menyelesaikan lari mereka.
Materi olahraga mereka kali ini adalah basket. Agar mudah, gurunya memberi materi yang sama dengan kelas IPS1.
Justru buat angkasa pelajaran ini yang paling disukai nya. Karena....dia kapten basket SMA merah-putih. Alias sekolah mereka sekarang. Sedangkan arsen dan galang juga termasuk pemain inti.
Mereka bertiga bermain sangat lihai. Apalagi angkasa, membuat para perempuan kelas senja maupun kelasnya geregetan ingin menghapus keringat angkasa. Berbeda dengan senja yang sibuk dengan bola yang tidak kunjung masuk ke ring dan mengabaikan keributan yang disebabkan oleh pesona angkasa.
Akhirnya angkasa dan teman-temannya mengakhiri permainan mereka karna kelelahan. Hal ini membuat para penontonnya kecewa.
Angkasa, arsen dan galang duduk di pinggir lapangan dibawah pohon rindang. Angkasa melihat senja bermain basket bersama teman-temannya sambil tertawa.
Arsen dan galang saling lirik melihat sahabat mereka, angkasa yang lagi ngeliat cewek!! Mereka menepuk pundak angkasa. Seketika angkasa tersadar dari lamunannya dan melihat arsen dan galang sedang tersenyum penuh arti, kemudian tertawa terbahak bahak melihat tampang angkasa.
"Ketawa aja terus sampe Nicki Minaj ngeluarin album religi.." ketus angkasa
"Hahahaaaa....jangankan itu, sampe Justin Bieber nyanyi lagu dangdut aja kita jabanin" kata galang dan arsen serempak.
Disisi lain, senja sedang menunggu operan bola dari jihan. Namun sayang bola itu mengenai kepala senja. Seketika senja pusing dan jatuh pingsan. Untung disaat saat terakhir senja hampir jatuh ke tanah, Angkasa langsung mengendong senja dan membawanya ke UKS dengan sedikit berlari.
Kejadian itu berlangsung sangat cepat, membuat orang yang melihat kejadian itu melongo tidak percaya. Termasuk alea, jihan, galang dan arsen, mereka terdiam beberapa menit hingga sadar dengan apa yang sudah terjadi dan cepat-cepat menyusul angkasa ke UKS.
•~•~•~••~•~•~•~•~•~•~•~•~•~••~•~
"Senjaaaaaa.......yaa ampun..." Pekik alea dengan suara toa nya.
"Biasa aja woi!! Dia cuma pingsan kagak mati" ketus arsen.
"Diem aja lo bapaknya madusa" kata alea sambil mendelikkan matanya.
"Jangan berisik!! Nggak liat kalau orang lagi pingsan apa?? Lo kira ni hutan tereak-tereak. Lo jagain nih temen lo yang pingsan, gue mau ke kantin" kata angkasa ke jihan dan alea. Kemudian Angkasa langsung pergi yang disusul gilang dan arsen.
Beberapa menit menunggu, akhirnya senja sadar. Hal ini membuat alea dan jihan Senang.
"Gue minta maaf ja..gue nggak sengaja ngenain kepala lo" kata jihan menyesal.
"Iya gapapa kok..lagian gue juga nggak apa-apa kan?" Kata senja sambil tersenyum.
"Woi jajaaaa...lo tau nggak siapa yang bawa elo ke UKS??? Angkasa jaaa..orang yang gantengnya kaya manurios ituuuu.... OMG..bikin orang satu sekolahan melongo tau nggak. Apalagi sica cabe-cabean yang dicuekin angkasa sejak dulu ituuu....." Kata alea semangat.
"Iya jaa....gila gue nggak nyangka banget, sumpah!!! Angkasa gentle banget...oemjiiiiiii.........pasti tabrakan membawa cinta nii.. kalau nggak mana mungkin manusia es itu mau nolongin lo ja??" Kata alea tak kalah semangat.
" Ni yaa..gue bilangin.. kalian berdua itu jangan keseringan nonton Drakor oppa-oppa korea kalian ituu..makanya hidup kalian jadi kebanyakan drama kayak gini...mana mungkin seorang angkasa yang dingin bisa suka sama gue cuma gara-gara tabrakan waktu itu?? Hidup ini beda banget kali sama apa yang biasa kalian tonton ituu" kata senja panjang lebar.
" Yayayayaya... terserah lo sih ja..tapi gue yakin dia merasakan getaran cinta sama lo sejak pandangan pertama. Kita liat aja nanti gimana hubungan kalian... feeling gue mengatakan bahwa, senja maharani akan menemukan first love nya" kata alea
" Terserah deh kalian berdua, mending kita pulang sekarang. Soalnya bel udah bunyi sejah sepuluh menit yang lalu" kata jihan sambil meninggalkan alea dan senja yang berdebat.
" Tunggu kami woiii!!!!!!" Teriak senja dan alea serempak dengan suara toa mereka.
•~•~•~••~•~•~••~••~•~•~•
Makasih buat yang udah berbaik hati buat vote...
Sampai ketemu di part berikutnya....
Happy reading all...
KAMU SEDANG MEMBACA
INFINITY
Teen Fiction[SLOW UPDATE] ......... Tentang perjuangan... Tentang hidup...keluarga... persahabatan..dan Cinta.. Tentang senja dan angkasa dalam masalahnya...mengajarkan bahwa yang terlihat bahagia bukan berarti tak punya masalah. Yang dipertemukan dalam suatu...