1O - Bunga Dan Surat

920 87 0
                                    

————

Warning! This BxB area
Don't like don't read
Gaje di maklumi saja

————

Kukuruyukkk

"Ugh masih ingin tidur" gumam  Jungkook didalam selimut tebal yang tidak berniat bangun sama sekali.

BRAK

"Jungkookkk! bangunnn!" teriak mamanya Jungkook sambil menarik selimutnya.

"Mamaa aku masih ingin tidurr" rengek Jungkook dengan menatap tajam ibunya dengan bibir terpout lucu.

"Mamaa aku masih ingin tidurr" rengek Jungkook dengan menatap tajam ibunya dengan bibir terpout lucu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sudah pagi! cepat bangun nanti sekolah kamu telat!"

"Oh iya! sekolah!" setelahnya Jungkook langsung berlari mengambil handuk lalu masuk ke dalam kamar mandi.

"Hah.. dasar" mrs.Jeon merapikan kasur Jungkook setelahnya berjalan keluar dari kamar Jungkook.

.
.
.

"Pagi ayah, mama, Hoseok Seokjin, Namjoon" sapa Jungkook lalu duduk di kursi sebelah Hoseok.

"Juga" jawab semuanya barengan lalu tersenyum.

Semuanya makan dalam keadan hening. Orang tua Jungkook, Hoseok, Namjoon, dan Seokjin saling lirik-lirikan sedangkan Jungkook cuma diam sambil makan dengan tenang tidak merasakan hawa di sekitarnya.

"Emm.. Jungkook?" panggil mr. Jeon.

"Ya ayah?"

"Ga papa"

Jungkook menaikan satu alisnya binggung lalu menghendikan bahunya lanjut makan.

.
.
.

"JUNGKOOK-AHH"

Jungkook terdiam di koridor sekolah saat mendengar teriakan membahana dari belakangnya. Siapa lagi kalo bukan si kuda–Hoseok.

"Apa?"

"Kok main tinggal aja sih"

"Kau lama, aku malas nunggu"

"Yaudah ayo ke kelas"

Hoseok lari kecil dengan menebar kebahagiaannya di pagi hari sedangkan Jungkook cuma geleng-geleng kepala melihat kudanya yang kelebihan kebahagiaan.

Critt

"Pagi teman-temanku!" sapa Hoseok ramah saat memasuki kelasnya di ikuti oleh Jungkook di belakangnya yang cuma berdiri diam. Gimana mau lewat, orang si kuda menghalagi jalan masuknya.

"Juga!" jawab yang lainnya.

"Heh kuda minggir" ucap Jungkook dengan nada kesal.

"Ehh mian hehe" Hoseok cuma nyengir kuda.

Jungkook berjalan masuk ke kelasnya lalu mendudukkan bokong bulatnya ke tempat duduknya. Jungkook meraba loker mejanya lalu tangannya menyentuh sebuah benda? dengan lambat dia mengambil benda itu yang ternyata sebuah bunga.

 Jungkook meraba loker mejanya lalu tangannya menyentuh sebuah benda? dengan lambat dia mengambil benda itu yang ternyata sebuah bunga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Huh? bunga apa ini? ah ada suratnya – Jungkook

Jungkook melepas tali yang terikat di batang bunganya lalu mengambil surat kecil yang tergulung setelahnya membuka surat itu.

❝ Bawa setiap hari saat kau mendapatkan surat-surat kecil seperti ini agar mengetahui kebenaran sudah terungkap atau belum ❞

Jungkook menyatukan kedua alisnya pertanda binggung. Setelahnya Jungkook menyimpan kertas itu di saku bajunya lalu melirik bunga tadi yang sekarang berada di gengaman tangannya.

Oh shit.. bunga apa ini? aku akan mencari tau nanti. Kenapa sekarang hidupku terasa menyulitkan huhu - Jungkook yang sedang merenung.

Jungkook menghembuskan nafasnya kasar lalu meletakan bunga itu di dalam tasnya setelahnya menyembunyikan wajah imutnya di antara tangan yang terlipat rapi tanpa menyadir ada seseorang yang dari tadi mengamati gerak gerik Jungkook dengan intens.

"Have fun sweet bunny"





[ TBC ]

Chapter selanjutnya sampe akhir(mungkin) di isi oleh teka-teki. Tapi teka tekiku mudah kok ga bikin sakit kepala.

- Hoshiko

Missing ┆ TK ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang