————
Warning! This BxB area
Don't like don't read
Gaje di maklumi saja————
"Eh Kook" panggil Hoseok.
"Apa Seok?" tanya Jungkook.
Hoseok dan Jungkook berjalan menuju ke kelas mereka yang berada di lantai dua, tetapi mereka berdua beda kelas seperti Jungkook kelas 2 sedangkan Hoseok sudah kelas 3.
"Jadi yaoi itu sepertinya menarik deh" ucap Hoseok.
"Menarik gimana?" tanya Jungkook menaikan satu alisnya.
"Ya menarik gitu"
"Uuu dasar"
"Jungkook!"
Ayo scrool terus!
Ayoooo siapa yang manggil(⌒▽⌒)
Tbc
Gg.canda /di gampar/
Jungkook dan Hoseok membalikan tubuhnya karena mendengar seseorang memanggil nama Jungkook tersebut. Ternyata yang memanggil Jungkook si—
"Kenapa kak Yugeom?"
—Kim Yugeom.
"Ini buat lu" Yugeom menyerahkan sebuah gelang perak yang terdapat tulisan TJ berwarna emas. (bayangin aja ndiri gimana gelangnya:v)
"Untuk gua kak?" tanya Jungkook memastikan dan mengambil gelang itu dari tangan Yugeom.
"Iya, yaudah gua ke kelas dulu ada piket hari ini"
"Lu piket Geom?" tanya Hoseok.
"Kan gue piket hari kamis" ucap Yugeom.
"Hah? hari ini hari kamis ya?"tanya Hoseok lagi.
"Hari ini hari kamis kudaaa" jawab Yugeom gregetan sedangkan Jungkook masih liatin gelangnya dengan intens tidak mempedulikan Hoseok dan Yugeom.
"Lah anjir.. hari ini gua bawa buku pelajaran hari rabu"
"Goblo.. makanya otak di pake! gue mau ke kelas dulu bhay!" Yugeom langsung pergi ke kelasnya dengan berlari mau cepat-cepat piket.
"Yaudah deh, gua bolos aja hari ini, Heh Jungkook kenapa kamu?"
"A-ah ga papa kok, cuma kepikiran sesuatu aja hehe" Kata Jungkook gegelapan sambil memasang gelangnya tadi di pergelangan tangan kirinya.
"Yaudah kamu kekelas sana" ucap Hoseok mulai berjalan tapi dia berbalik arah dari kelasnya.
"Lah kamu mau ke mana Seok? kelas kearah sana tapi kamu malah berbalik" jelas Jungkook saat melihat Hoseok gak berjalan kedepan tapi malah berbalik dan terus berjalan.
"Aku mau bolos ke uks titip absen! bilang aja aku sakit yaa bye!" seru Hoseok tanpa menoleh ke arah Jungkook dan melanjutkan jalannya ke uks.
"Huft.. yasudah" Jungkook berjalan kembali menuju kelasnya yang berada di lantai 2 itu.
"Eh ada Jungkook, baru dateng?" tanya seseorang yang tiba-tiba keluar dari kantor guru.
"Eh ada pak Yoongi, iya nih pak baru dateng" jawab Jungkook kepada pak Min Yoongi seorang guru biologi sekaligus wali kelasnya Jungkook.
"Nah kebetulan sekali, barengan aja kekelasnya sekaligus ada murid baru di kelas kita" kata pak Yoongi kepada Jungkook.
"Benarkah? yasudah bapak jalan duluan" jawab Jungkook agak menyingkir dari depannya pak Yoongi dan mempersilahkan beliau untuk berjalan terlebih dahulu menuju kelas. Pak Yoongi pun berjalan dan di ikuti seorang murid di belakangnya.
Itu murid barunya ya? cowok ternyata dan agak rendah tapi ga bisa liat wajahnya pake masker sih tapi.. kaya kenal deh - Jungkook
Keadaan hening selama di perjalanan sampai menuju ke kelasnya. Jungkook berjalan masuk duluan dan duduk ke tempatnya. Pak Yoongi pun masuk ke dalam kelas di ikuti seorang cowok tadi.
"Eh ada murid baru"
"Ganteng ga ya? pake masker sih"
"Wah cowok"
"Semuanya diam! kamu, perkenalkan diri dan lepas dulu masernya itu, kaya lagi di rsj aja" ucap pak Yoongi. Seisi kelas tertawa padahal ga ada yang lucu coba. Murid itu pun melepaskan maskernya.
"Perkenalkan nama saya..."
[ TBC ]
Ehe gantung(^ω^)
Ehe barubek
Ehe kenapa abang jhope keren di mv idol
Ehe kenapa Taetae kawai sangad
Ehe kenapa Kookie cute
Ehe kenapa bang Rapmon jadi ikutan imut
Ehe kenapa bang Jin manly
Ehe kenapa bang Jimin mantap yap
Ehe kenapa bang Suga cute" swag ya
Ehe kenapa lagunya kaya india ya
TAPI ASIKK!!\(;´□`)/- 센센
KAMU SEDANG MEMBACA
Missing ┆ TK ✔️
Fanfic[ ғɪɴ ] Seperti ada yang hilang di dalam kehidupan seorang Jeon Jungkook tapi dia tidak tau apa? ©тαкσσ-уαкι !End 03/03/20 ️WARN! mistery, psycho, little bit gore, romance, comedy ʙxʙ | ᴛᴀᴇᴋᴏᴏᴋ AU