Genre :
Fluff, Slightly Angst
Main Cast :
Jung Eunji, Lee Howon, Park Chorong, a little mention of Nam Woohyun
Tags :
Infinite, Apink, Pinkfinite, HoJi, WooRong
Author :
-------------------------------
Lonceng bergemerincing halus begitu ia mengayunkan daun pintu pada sebuah kafetaria minimalis bertema nuansa natal. Carol song yang romantis sontak menyapa pendengarannya. Mengalun syahdu, seolah menyelimuti sekujur tubuhnya yang hampir beku dengan roma magis yang khas.
Jung Eunji, gadis berambut tanggung sepunggung itu menyentakkan langkah pertamanya ke lantai kafetaria tersebut dengan gestur super canggung. Beberapa kali ayunan kakinya sempat terhenti untuk meragu sejenak.
Haruskah ia datang? Atau kabur saja? Pilihan kedua itu terasa menggiurkan.
Ia belum siap, dan mungkin tidak akan pernah siap menghadapi momen sulit ini. Tetapi, sudah habis masanya untuk lari. Sudah lewat lima tahun sejak ia memberi kesempatan kepada dirinya sendiri untuk mengikhlaskan sesuatu yang tidak pernah patut menjadi miliknya. Seharusnya ia sudah terbiasa.
Kenapa ia masih berpikir untuk kabur?
"Jung Eunji?"
Seolah semesta pun menentang kepengecutannya untuk berbalik, orang yang harus ia hadapi malam ini malah menemukannya terlebih dahulu. Gadis itu, Park Chorong, kini memandanginya dengan air muka semringah. Melambaikan tangan ke arahnya dengan antusias.
Eunji buru-buru menyeka ujung hidungnya untuk menguatkan diri, lalu mulai memasang ekspresi yang tepat, yang seharusnya melekat di wajahnya sejak kali pertama matanya bersitatap dengan Chorong.
"Unnie!" Eunji memekik. Lantas menghamburkan diri menuju ke pelukan Chorong.
Saat kehangatan menyergapnya, euforia menyentuh nuraninya. Di antara sekelumit keengganan untuk bertemu dengan gadis di hadapannya ini, Eunji tetap senang. Bagaimana pun, ia merindukan Chorong dan tidak bisa menutupi kebahagiaannya ketika akhirnya mereka bertemu secara langsung seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
❄ White Confession ❄
Fanfic[ InfinityProject 1st Event ] P R E S E N T Oneshoot fanfiction collaboration to bring you to the joy and bittersweet moments. Have a nice, wonderful Christmas and New Year everyone! Adjust your position, take some warm cup of your fav liquid and w...