Genre :
Fluff, Romance.
Main cast :
Sunggyu, Woohyun, with mention of Youngshin Noh
Tag :
Gyuwoo
Author :
--------------------------
Love is never supposed to hurt
Love is supposed to heal
To be your haven from misery
To make living fucking worth-while
- Mia Asher, A Broken Love Story -
Sunggyu mengecupnya, pergelangan tangan itu hingga ke bahu. Bibir bawahnya menyapu permukaan kulit halus, meninggalin jejak saliva disana. Getir bercampur dengan liur, Sunggyu menikmati sensasi memabukkan yang membuat otaknya hilang fokus. Sementara dihadapannya, pemuda lain tengah memasang wajah yang gagal ia tebak ekspresinya. Tidak ada emosi sama sekali, baik itu sama-sama membutuhkan atau keterpaksaan. Sunggyu berhasil meraih puncak bahu, matanya menatap kepada bibir merah yang sedari tadi tak pernah mengecewakannya saat saking memagut. Sunggyu mengklaim kembali bibir itu, menyesap bagaimana rasa madu berbaur dengan lipbalm strawberry. Dominan itu bangga, melihat bagaimana Woohyun sudah berantakan dibawahnya.
Masih tidak ada ekspresi, Woohyun tidak memprotes apapun yang Sunggyu lakukan. Termasuk ketika pemuda paling tua itu memperlakukannya lebih kasar dari sebelumnya. Woohyun hanya diam.
Tidak merespon, dan sedikitnya membawa Sunggyu ketitik emosi paling klimaks. Sunggyu mencengkram rambut Woohyun, menariknya kebelakang. Ia meludah diwajahnya, pemuda itu tidak bergeming. Sunggyu menyeringai, mencium wajah Woohyun berkali-kali.
Sunggyu meninggalkan Woohyun, dia beranjak menuju meja tempat dimana dua gelas anggur berdiri dengan angkuh. Meneriakkan kemewahan, derajat dan martabat. Sunggyu melihat Woohyun, tubuh itu kini berbaring dilantai. Sunggyu menjadi geram, Woohyun tidak pernah sediam ini selama mereka menjalin hubungan.
KAMU SEDANG MEMBACA
❄ White Confession ❄
Fanfic[ InfinityProject 1st Event ] P R E S E N T Oneshoot fanfiction collaboration to bring you to the joy and bittersweet moments. Have a nice, wonderful Christmas and New Year everyone! Adjust your position, take some warm cup of your fav liquid and w...