Pagi itu adalah pagi yang sangat indah burung berkicau, kadal mendengkur, ayam berkokok, dan pipi peri melolong, tapi mungkin tidak bagi xinlong, karena dia selalu terlambat bangun untuk pergi kesekolah.Mama : woi.. Longlong mau sampe kapan lu tidur hah... ??? Udah jam berapa sekarang..??
Xinlong : astaga.. Mak setengah tujuh.. *lari ke kamar mandi
Mama : makanya punya pacar ngapa, gak capek apa lu jomblo mulu, biar tiap pagi elu ada yang ngucapin selamat pagi tiguh, biar elunya bangunnya cepetSebenernya bukan gak mau gwa punya pacar, tapi emang belum ada yang cocok aja, toh nanti aja kita mati sendiri.. Ye ga ??
Di sekolah
Nama gwa xinlong, gwa 2 bersaudara, gwa punya adik namanya shuyang, adik gwa lebih populer dibanding gwa, karena adik gwa lebih lucu dari gwa, gwa juga punya temen yaitu zihao dan hanyu, mereka berdua punya pacar, cantik pulak, tapi ya padahal gwa juga kan ganteng, kurang apa coba gwa.. ABS punya, muka gwa juga amazing, tapi kenapa gwa selalu gagal buat nyatain cinta ya sama cewek.. Apakah karena gwa gak punya nyali ya.. Hmm.. Kayaknya itu deh..
Teng.. Teng.. Teng.. Bell masuk sekolah berbunyi, xinlong berlari cepat masuk ke kelas dan langasung membereskan pakaian nya yang acak acakan karena lari marathon (yakali).
Xinlong : eh lu pada malam minggu mau kemana, nge liwet yuk di rumah gwa, kebetulan rumah gwa sepi nanti malem minggu
Hanyu : maaf long gwa ada janji sama pacar gwa sih malam minggu
Xinlong : kalo lu ki ??..
Zihao: gwa kan mau double date ama si hanyu long, jadi ya sma.. Eh long gwa liat adek lu si shuyang lagi ngapelin anak orang kemaren,
Xinlong : wah masa sih, gwa kok kagak tau ya.. Dimana ??
Zihao: di pinggir warung mang ajo itu deket rumah gwa, mesra lagi, elu kapan punya pacar long..??Penderitaan gwa sebagai jomblo sejati tidak sampai disitu saja, di jam kedua guru gwa nyuruh muridnya untuk olah raga dan kebetulan olah raga saat itu adalah lari estafet yang mengharuskan gwa untuk mencari pasangan, ya karna gwa kagak punya pasangan akhirnya gwa memutuskan untuk tidak ikut olahraga.. (kan aneh) dan pergi kekantin untuk membeli lontong dan bakwan.
Dikelas
Bel istirahat berbunyi tandanya olahraga di hari itu selesai, dan semua murid masuk kelas kembali untuk ganti baju, seperti biasa karena julid zihao selalu mengintip wanita yang sedang ganti baju di kelas (dasar otak yd)
Zihao : eh.. Longlong, lu lagi ngapain sih liatin jam.
Xinlong : enggak gwa cuma nunggu bel pulang sekolah.
Zihao : aduh long saking jomblonya elu, jam dinding aja di lirik, eh.. Nanti pulang ke mall yuk, ada film seru tuh
Hanyu : ayo, gwa mau bawa pacar gwa lah kalo gitu
Zihao : gwa juga.Perasaan gwa gak enak nih, karena gwa sering jadi kambing conge karena gwa yang selalu kagak bawa cewek pas di ajak nonton.
Di Mall
Tukan bener aja gwa jadi kambing conge, gwa di kacangin sama mereka yang pasang pasangan kek lego *eh lego kan tumpuk tumpukan ya.
Akhirnya gwa putuskan untuk jalan sendiri di belakang sambil gwa geser geser menu HP gwa, gwa nunggu chat orang kagak ada, yang WA kagak ada, yang line apalagi, ya tuhan salah apa hamba, hmm.. Paling yang sering WA ya mak gwa yang selalu ngomel tiap kali gwa keluar main sama temen gwa, sungguh nasib.Dirumah
Emak : eh longlong, lu dari mana pulang sore.. ??
Xinlong : aku dari mall mak
Emak : smaa siapa ?? Jangan bilang elu sendiri lagi, aduh long lu kapan sih punya pacar, mak tuh pingin punya cucu tau gak sih, emak heran sama elu.
Xinlong : *ngebatin sambil masuk WCBesoknya di sekolah
Seperti biasa gwa lari lari kesiangan karena gak ada yang bangunin pas pagi pagi, saat itu gwa datang sangat terlambat sehingga harus di hukum untuk menaikan kaki dan memegang telinga samapai naik betis, *naik betus itu apa ya??.
Tapi tiba tiba seorang wanita lewat depan mata gwa dan menghembuskan angin ribut (yakali)Xinlong : siapa tu cantik bener
Hanyu : owh itu tu fay murid baru disini, cantik kan dia.
Xinlong : iya cantik kiGwa harus bisaendapatkan hati si fay nih, supaya gwa kagak jomblo lagi, dan pemderitaan gwa berakhir disini, gwa harus minta nomor WAnya.
Tapi karena saat itu banyak cowok lain godain juga jadi gwa agak susah buat minta nomor WA si fay ini, tapi gak sia sia gwa gombalin anak orang, karena gwa akhirnya dapet nomor WA si fay itu.
"Ya tuhan akhirnya aku tidak jomblo lagi"
Dirumah
Akhirnya gwa putuskan untuk coba P nomor WA si fay tadi sebagai perkenalan, tapi kok WA gwa gak di read mulu dan cuma ceklis dua, dan saking lamanya gwa ampe lapar nungguin balesan dari si fay tadi, tapi pas gwa liat di status WA nya online, gwa sih positif thinking ya, mungkin lagi chat an sama yang lain, akhirnya gwa putuskan untuk pergi ke Chinamart untuk membeli beberapa cemilan dan sekalian beli pulsa karena tadi gwa lupa paleketin kartu *dasar ogeb. Saat gwa masuk ke Chinamart tiba tiba ada seorang wanita cantik bilang "selamat malam, ada yang bisa saya bantu, enggak pulsanya sekalian mas" dan seketika gwa ter ingat sesuatu GWA GAK JOMBLO LAGI. Saking bahagianya gwa langsung lari ke rumah untuk ketemu emak
Dirumah
Xinlong : maak longlong kagak jomblo lagi maak
Emak : akhirnya long lu punya pacar, lu jadian sama siapa.. Bilang sama emak, biar besok emak bikinin sukuran.
Xinlong : tadi longlong masuk Chinamart terus di bilang "selamat malam ada yang bisa saya bantu, pulsanya sekalian mas" dan besok longlong mau coba rekam pagi pagi biar mba mba nya bilang selamat pagi, nanti longlong rekam terus jadiin alarem, akhirnya maak longlong kagak jomblo lagi
Emak : *setruk mendadakGimana gais akhirnya mengharukan kan gais, nah jadi buat kalian yang jomblo, jangan kelamaan jomblo ye, bahaya, nanti bukan cuma mba mba Chinamart yang di jadiin alarm jam, nanti lama lama mba mba MCD yang minta suapin... Udah ye.. Ane pegel ngetik panjang-panjang, Byee BOSS..
Salam ina BOSS
TERIMAKASIH
KAMU SEDANG MEMBACA
BOYSTORY salah obat
Fanficmenceritakan tentang ke ogeban member BOYSTORY yang sulit di cerna oleh usus lima jari sekalipun.. di buku ini menyajikan rasa manis dan asam kehidupan menjadi superstar.. PERINGATAN!!, jika ada adegan yadong.. mohon untuk jangan di praktekan si ru...