BOYSTORY daily theatre : hot pot party at home 02

1.6K 133 14
                                    


Jika sebelumnya boystory telah mengikuti suatu challange dari para crew boystory daily, maka hari ini seluruh member boystory akan di beri tantangan baru, yaitu membeli bahan bahan untuk hot pot party di karenakan belum kenyang saat ASRM challange kemarin, bagi yang belum tahu apa itu hot pot , hot pot  yaitu sejenis makanan yang terbuat dari pot tanah liat yang di beri kecap dan di bakar di atas arang *itu mah sate. nah.. Kali ini ada yang beda karena seluruh member boystory diharuskan naik mobil ber pintu dua.. Yaitu bajaj, ya bajaj.. Yang sering lewat depan monas, yang suaranya bikin bangun neptunus.

Di karenakan ukuran bajaj kecil maka team di bagi 3 bagian, yaitu zihao bersama mingrui, shuyang bersama zeyu, xinlong bersama hanyu, dan penulis bersama siapa.. Aduh lupa jomblo.

Nah di dalam bajaj mereka berbincang ria karena jarak dari studio JYpark ke mall cukup jauh, yaitu setara dengan bandung jakarta.. Di dalam bajaj di antara dari mereka ada yang bernyanyi, joged, nge dance, beladiri, bahkan membuat prakarya *bajaj atau kelas peminatan.

•••

Akhirnya seluruh member boystory telah sampai di mall untuk mulai berpencar mencari bahan makanan, yang di mulai dari zihao yang mulai melirik mba mba wardah cosmetik memakai baju biru, dan barang pertama yang harus di beli oleh zihao dan juga ming rui adalah sayuran segar untuk nantinya di masukan ke dalam hot pot..


Ming rui : gege ini sayurannya ada disini
Zihao : *masih godain mba mba wardah
Ming rui : woi gege sayuranya disini woi.. Astaga gini banget gwa punya gege.
Zihao : owh ia maaf, sedang menikmati.
Ming rui : *muka cengo

Akhirnya ming rui dan juga zihao membeli beberpa sayuran seperti terong, cabe, lobak, sawi, daging anjing dengan sayur kol juga ada, dan kini tinggal kentang yang belum ketemu juga.

Ming rui : ge kentang nya diskon 50% bisa ambil banyak kita tuh..
Zihao : emang dari harga berapa kentang nya
Ming rui : dari harga 150rb
Zihao : anjir sama aja kalo gitu *muka kesel
Ming rui : * nyengir kuda

Berhubung diskon, jadi ming rui membeli banyak kentang untuk di masak jadi kentang masak merah dan di masukan ke hot pot, tiba tiba ada sesuatu yang mengalihkan perhatian mereka,  yaitu makanan tester, saat itu makanan yang di jadikan tester adalah daging sapi bagian telapak kaki.

Ziho : woi ada tester daging gratis woi, kapan kita makan daging gratis.. Sekerang kan daging mahal banget bisa ampe ratusan ribu
Ming rui : ia ge lumayan aku juga lapar nih seminggu belum makan *ambil piring tambah nasi

Setelah selesai makan daging anjing dengan sayur kol, maka masih ada satu barang yang harus di cari oleh mereka berdua yaitu bumbu kacang sinti untuk membuat pecel lele, tapi karena julid dan tidak bertanggung jawab akhirnya mingrui mencuri satu botol bumbu yang pada akhirnya ming rui harus berurusan dengan satpam setempat dan di bawa ke ruang operator.


•••

Di sisi lain di sebuh mall di sana shuyang dan juga zeyu sedang asik mencari barang barang yang telah di tugaskan untuk mereka beli, yang nantinya akan di masukan juga kedalam hot pot, dan barang pertama yang harus mereka berdua cari adalah minuman yang nantinya sebagai teman minum setelah makanan bercerai (apaan sih), dan yang menjadi perhatian pertama shuyang adalah deretan minuman bersoda yang sebenernya isinya sama, yaitu soda.

Shuyang : ge ini ada minuman soda nih, tinggal pilih, mau yang ini, ini, atau ini.

Sambil menunjuk satu persatu botol soda yang sebenernya sama isinya soda

Zeyu : terserah elu lah yang, gwa sih pinginnya minuman rasa kasih sayang, soalnya gwa haus akan kasih sayang yang.
Shuyang : *lempar botol soda ke jidat zeyu.

Akhirnya shuyang mengambil 2 botol soda dan satu botol minuman rasa jeruk purut, dikarenakan minuman telah di dapat, giliran sekarang mereka harus mencari makanan beku yang bisa di masukan ke dalam hot pot, tapi kebetulan saja tempat mereka membeli makanan beku itu bersebelahan dengan tempat bikini dan celana dalam perempuan dimana banyak photo perempuan menggunakan pakaian terbuka.

Shuyang : gege ini tempatnya, kita harus beli yang mana?? Ini, atau yang ini ?
Zeyu : *melongok liatin poster cewek pake bikini kuning
Shuyang : ya tuhan gege woi gwa nanya ?? Dasar ogeb. *sambil nutup mata zeyu.
Zeyu : *nyengir kuda.


Beberapa makanan beku di dapat juga, giliran jamur beku untuk dimasak, karena tidak tahu akhirnya shuyang membeli jamur death cap dimana jamur tersebut terkenal beracun bagi manusia, lagi lagi zeyu terpaku kepada perempuan berambut panjang berbaju kuning dan juga ber gigi kuning pulak, sampai mata nya tak bekedip.

Shuyang : astaga gege, kenapa lagi..?? Lu suka sama tu cewek.. ?? Sadar woi.
Zeyu : enggak woi, gwa liatin tu cewek kok serba kuning ya sampe gigi pun dia buat kuning, gwa suka warna kuning
Shuyang : berarti tai kebo pun kau suka wahai zeyu??..
Zeyu : *nyengir kuda

Semua barang yang di minta telah di beli, termasuk celana dalam warna kuning karena zeyu suka warna kuning.

Di tempat lain di dalam bajaj, xinlong dan hanyu masih belum turun dikarena kan mereka bingung membeli apa, semua bahan sudah di beli oleh member lain, tinggal cabe keriting 1 pelastik es mambo sedangkan mereka di beri 350rb sebagai uang jaminan, akhirnya mereka abiskan untuk karokean menggunakan lagu daging anjing dengan sayur kol versi dangdut yang di aransemen selama 2 jam lamanya di ghilda, dan ketika sudah puas mereka sawerkan uang itu ke kameramen seperti saweran di kawinan.

Akhirnya semua bahan terkumpul giliran mereka membuat hot pot party di rumah, tidak tahu di rumah siapa, ntah itu di rumah mantan atau calon mertua, tapi dikarena shuyang salah membelu jamur, yang harusnya shuyang membeli jamur shitake dan malah membeli jamur death cap yang beracun, maka semua member harus masuk UGD dan mendapatkan merawatan selama dua minggu untuk mengilang kan racun di badan mereka..

Sunggu malang mereka..

Haay ina BOSS terimakasih telah berpartisipasi dalam bacaan ini, jangan lupa share WP ini ya sebagai dukungan kalian dan supaya author pun bisa lebih semangat dalam membuat tulisan :))

Terimakasih



BOYSTORY salah obatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang