BOYSTORY salah obat edisi tahun baru

1.8K 124 23
                                    


Halo BOSS sebelumnya author mau ucapin selamat tahun baru 2019 yaa.. Walau memang telat.. Hehe.. Owh ia bukan cuma author dan kalian saja loh yang merayakan tahun baru di 31 desember, (ya iya lah di 31 desember masa iya di 31 juni, mana ada) tapi ke 6 member boystory juga merasakan kebahagiaan tahun baru 2019, dimana mereka akan bertukar kado satu sama lain dan membuat harapan di tahun yang baru.

Crew : oke kalian semua hari ini dikumpilkan untuk saling bertukar kado antara member, jadi yang membawa senjata tajam harap di simpan.

All mem : *tepuk tangan.

Shuyang : tolong donk efek suara tepuk tangannya biar rame,biar gak sepi kek hati xinlong.  *jitak xinlong.

Crew : oke kalian semua boleh memilih satu dari ke 6 hadiah yang di sediakan, dan orang yang telah memilih boleh memberikan kado tersebut kepada member yang mengacungkan telinga.

Zihao : woi, acungin telinga gimana caranya, ni crew ikutan ogeb ngapa ya.. *banting bangku

Crew : owh ia maaf maaf.. Acungin tangan aja ya.. Kali gitu, ngertikan caranya.. Silahkan di mulai dari yang tertua yaitu hanyu.

Hanyu : Yang mana ya yang isinya rangginang *berharap

Zeyu : woi lu kira kaleng kongguan lebaran , luar kaleng kongguan isi rangginang.

Hanyu : ya kali aja isi nya rangginang, soalnya shuyang kan suka rangginang , apalagi di kasih nasi *nyengir kuda.

Akhirnya pilihan hanyu jatuh kepada tote bang berwarna hitam, yang dari tadi isinya sudah kelihatan, yaitu buku paket matematika plus kunci jawaban.

Hanyu : naah siapa yang mau tote bang ini, aku kasih cuma cuma.

Akhirnya zeyu dan zihao mengacungkan tangan bersamaan.

Zeyu : aku aja ge aku.. Aku pingin jadi yang pertama, karena di duain itu gak enak *plak

Zihao : woi gwa dulu, gwa yang ngacung duluan *ambil piso

Karena menghindari adanya tumpah darah maka merekapun di anjurkan oleh dokter untuk melakukan kertas gunting batu untuk menentukan siapa yang akan mendapatkan hadiah yang pertama, yang pada akhirnya zeyu yang menjadi orng pertama yang menerima hadiah dari hanyu.

Zeyu : alhamdullilah ya allah akhirnya gwa yang pertama ya allah.

Crew : tolong jangan dulu di buka, karna kita akan membukanya secara bersama sama nanti saat pukul 00.00 waktu beijing ya..

Oke yang kedua adalah zihao yang harus memilih bingkisan untuk member lain, tapi berhubung zihao tidak pandai memilih jadi butuh waktu 2 hari 2 malam untuk memilih satu bingkisan.

Zihao : aku pilih yang tipis aja deh, siapa tau isinya buku gelatik sama pulpen snowman.

All member : *jitak zihao

Shuyang : mau kasih sama siapa itu gege ??

Zihao : ayo siapa yang mau hadiah dari gege, ini gratis kok, shuyang kamu mau kagak ??..

Shuyang : gak deh ge, shuyang di rumah buku punya satu pack untuk nanti SMP, dan shuyang beli pulpen satu kotak, penghapus satu kotak, sama tipX satu kotak, nah yang minat boleh hubungi 085998.....

Gou : woi shuyang lu mau jualan atau mau gwa santet ??..

Shuyang : owh ia maaf maaf terbawa suasana hehe *nyengir semut

Karena terpaksa hanyu dan zeyu mengacungkan tangannya dan di susul oleh gou, tapi karena hanyu dan zeyu lebih tua jadi mengalah untuk gou.

Gou : padahal gwa gak mau dapet ni kado *lempar kado ke laut.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 02, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BOYSTORY salah obatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang